Jakarta (ANTARA) - Di tengah situasi perekonomian yang menantang dan perubahan geopolitik global yang serba cepat, gelaran FORTUNE Indonesia Summit 2024 menghadirkan tiga aspek krusial dari para pemimpin bisnis Tanah Air yaitu forward thinking (berpikir maju), akselerasi dan keberlanjutan.

"Acara ini tidak sekadar menjadi forum diskusi, melainkan juga menjadi tempat berkumpul, melakukan networking. Kami berharap FORTUNE Indonesia Summit 2024 bisa menjadi wadah bagi para stakeholder untuk mencari inspirasi, belajar, dan berjejaring sehingga bisa tumbuh dan berkembang bersama," kata Editor-in-Chief FORTUNE Indonesia Hendra Soeprajitno dalam siaran pers di Jakarta, Selasa.

Menghadapi realitas global, FORTUNE Indonesia menghadirkan FORTUNE Indonesia Summit 2024 untuk ketiga kalinya, dan menjadikan tema-tema kunci tersebut sebagai fondasi bagi pertumbuhan yang berkelanjutan di masa depan.

Baca juga: Erick Thohir puji BUMN tempati peringkat teratas Fortune Indonesia 100

Setelah meraih kesuksesan dalam penyelenggaraan pada tahun-tahun sebelumnya, FORTUNE Indonesia Summit 2024 akan kembali menjadi platform multi-stakeholder yang melibatkan para pembuat keputusan paling berpengaruh di dunia bisnis Indonesia. Sebagai konferensi ekonomi dan bisnis terbesar di Tanah Air, FORTUNE Indonesia Summit 2024 akan diselenggarakan pada tanggal 7 Maret 2024 di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta.

Tahun ini, diskusi di sesi talkshow FORTUNE Indonesia Summit 2024 akan lebih segar dan inovatif, dengan mengundang sejumlah narasumber yang ahli di bidangnya. Mereka adalah Roy Kosasih, Presiden Direktur IBM Indonesia; Darmawan Prasodjo, Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara (Persero); Yoki Firnandi, Direktur Utama Pertamina International Shipping; Haryanto T. Budiman, Direktur PT Bank Central Asia Tbk, dan masih banyak lagi.

Aktris, Pengusaha, Aktivis Sosial Cinta Laura, yang juga masuk ke dalam daftar 40 Under 40, serta Penyanyi Isyana Sarasvati juga akan turut membagikan pengalaman mereka dalam sesi diskusi yang inspiratif. Selain talkshow akan ada exhibition yang menghubungkan konsumen, perusahaan, dan pengambil keputusan bisnis.

Baca juga: Irfan Setiaputera masuk "Businessperson of The Year" versi Fortune

Puncak acara FORTUNE Indonesia Summit 2024 akan ditutup oleh Awarding Session sebagai momentum apresiasi bagi 32 perusahaan yang masuk dalam daftar Change The World, tokoh inspiratif yang masuk ke dalam lis 40 Under 40, serta sejumlah tokoh Fortune Indonesia Businessperson of the Year.

Change The World adalah penghargaan bagi sejumlah perusahaan yang mampu menghadirkan inovasi pada aktivitas bisnisnya untuk mengatasi permasalahan yang terjadi di sekitar kita. Sedangkan 40 Under 40 berisikan daftar 40 tokoh Indonesia berusia di bawah 40 tahun—per 31 Desember 2023—yang berasal dari berbagai sektor yang mampu memberikan dampak positif bagi sesama.

Info lebih lanjut mengenai FORTUNE Indonesia Summit 2024 dapat dilihat melalui Instagram @fortune.idn atau dengan menghubungi email hello@fortuneidn.com.

Baca juga: CMO Tokopedia masuk daftar 40 Under 40 Fortune Indonesia

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024