Jakarta (ANTARA) - Produsen susu formula Bebelac menjalin kerja sama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) untuk meluncurkan Pojok Susu di 3.001 gerai Alfamart di berbagai daerah di Indonesia guna mendukung tumbuh kembang anak tetap optimal.

“Melalui Pojok Susu di Flagship Store Alfamart kami juga berharap dapat memberikan akses produk bernutrisi lebih dekat dan mudah. Mengingat masalah malnutrisi di Indonesia masih menjadi tantangan sendiri,” kata Sales Director Specialized Nutrition Danone Indonesia Rizki Imam Ardhi dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu.

Rizki menuturkan Pojok Susu dihadirkan untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dan premium bagi ibu dan anak dengan jangkauan yang luas hingga membuat pengalaman belanja lebih dekat dan cepat dengan konsumen.

Baca juga: Sambut bulan Ramadhan, Bebelac gelar program undian eksklusif "Hadiah Spesial Anak Hebat"

Baca juga: Orang tua diajak ajarkan si kecil jadi anak hebat


Selain menyediakan produk Bebelac dengan varian lengkap, Pojok Susu Bebelac juga menyediakan beragam permainan edukatif menarik anak-anak dan promo menarik di toko Alfamart.

Pojok Susu seperti yang pertama digelar di Flagship Store Alfamart Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/3) juga mengajak anak-anak bermain karena terdapat berbagai permainan stimulasi menarik seperti osmo, menyusun puzzle, dan belajar tentang organ tubuh.

Lebih lanjut ia mengklaim bahwa produk susu yang dihadirkan di sana tidak hanya yang dapat menstimulasi yang tumbuh kembang anak. Tetapi juga bernutrisi dengan inovasi teruji untuk optimalkan kesehatan pencernaan.

“Bebelac percaya pencernaan sehat adalah kunci kehebatan si kecil. Kami berharap kerja sama ini bisa mendorong semakin banyak anak Indonesia tumbuh dengan pencernaan sehat untuk menjadi anak hebat, yang memiliki daya pikir kreatif dan kemampuan sosialisasi,” kata Rizki.

Corporate Affairs Director Alfamart Solihin mengapresiasi upaya tersebut dan berharap kerja sama bersama perusahaannya dapat melengkapi produk susu yang beredar dengan berbagai varian, lewat harga terjangkau bagi masyarakat.

“Di Pojok Susu Flagship Store ini contohnya, selain produk Bebelac dengan varian yang lengkap juga ada beragam aktivasi yang bisa berikan pengalaman berbeda,” katanya.

Baca juga: IDAI: Cegah obesitas pada anak dengan atur jumlah pemberian susu

Baca juga: Pakar paparkan 4 hal yang perlu diperhatikan dalam pemberian susu anak

Baca juga: Waktu terbaik untuk anak minum susu di malam hari

 

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024