Milan (ANTARA News) - Inter Milan akan bertandang ke markas Torino akhir pekan ini. Urbano Cairo, pemilik Torino, yakin bahwa langkah pengambilalihan yang dilakukan Erick Thohir tidak akan mempengaruhi penampilan pemain Inter Milan.

Pengusaha asal Indonesia tersebut sudah sepakat untuk memiliki 70 persen saham kepemilikan klub yang bermarkas di San Siro, tetapi petinggi Torino menegaskan bahwa kesepakatan itu tidak akan menciptakan banyak perubahan di lapangan.

"Saya tidak setuju jika pengambilalihan akan banyak mempengaruhi para pemain Inter, tapi kita akan melihat bagaimana pemilik baru Inter akan memberikan perubahan secara menyeluruh," kata Urbano Cairo dilansir dari Football Italia, (17/10).

"Saya tidak akan membuat prediksi untuk pertandingan nanti. Di awal musim Inter telah melakukan dengan sangat baik dan memainkan sepakbola yang mengesankan," kata Urbano Cairo.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami," kata pemilik klub Torino ini.

Pengusaha Indonesia, Erick Thohir menggelontorkan dana sekitar Rp5,4 trilyun untuk mengakuisisi 70 persen saham Inter Milan

 

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013