Jakarta (ANTARA) - Jon Bon Jovi mengungkapkan bahwa dia belum yakin bisa melakukan tur penuh setelah menjalani operasi pita suara tahun 2022.

Menurut warta NME pada Jumat (15/3), Bon Jovi pekan ini mengumumkan detail album baru Forever yang rencananya dirilis melalui EMI pada 7 Juni dan membagikan single utama dalam album tersebut, "Legendary".

Namun, karena masalah kesehatannya sang penyanyi belum dapat memastikan apakah ia bisa menjalani tur penuh untuk mendukung perilisan album tersebut.

"Saya tidak tahu tentang tur. Adalah keinginan saya untuk melakukan tur tahun depan, tapi saya masih dalam tahap pemulihan setelah operasi besar," kata Jon dalam wawancara dengan Mix 104.1 Boston.

"Meski saya dalam jalan menuju pemulihan dan bisa meluangkan waktu dan mengerjakan satu lagu setiap hari ketika membuat rekaman, kebutuhan, keinginan, hasrat saya adalah untuk dapat melakukan pertunjukan dua setengah jam dalam satu malam, empat malam dalam sepekan, selama berbulan-bulan sampai selesai," katanya.

Penyanyi berusia 62 tahun itu berusaha untuk mewujudkan tujuan tersebut.

Baca juga: Jon Bon Jovi batal tampil di Miami karena terserang COVID-19
Baca juga: Bon Jovi tunda perilisan album barunya karena corona


 

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024