Jakarta (ANTARA) - Usher mengejutkan penggemarnya saat menikah bulan lalu, tetapi mereka bukanlah satu-satunya.

Pemenang Grammy itu mengatakan kepada Entertainment Tonight pada hari Sabtu bahwa pernikahannya dengan Jennifer Goicoechea juga mengejutkan keluarganya.

“Itu adalah momen luar biasa yang kami rasa luar biasa bagi kami. Itu adalah sebuah tombol di akhir perjalanan luar biasa di Las Vegas. Ibu saya ada di sana, ibunya ada di sana, anak-anak ada di sana, keluarga dekat kami juga ada di sana. Faktanya, semua orang terkejut. Saya seperti, 'Tidak, tidak, tidak, kami sedang mengadakan pernikahan sekarang. Kami akan meminta Elvis memimpin kami,” katanya.

Baca juga: Usher resmi menikah dengan Jennifer Goicoechea saat Super Bowl 2024

Baca juga: Usher buka suara atas ketidakhadiran Bieber di panggung Super Bowl


Melansir Hollywood Reporter pada Minggu (17/3), pasangan itu menikah bulan lalu di Las Vegas hanya beberapa jam setelah dia tampil di pertunjukan paruh waktu Super Bowl LVIII di Allegiant Stadium.

Perwakilan Usher mengonfirmasi pernikahannya dengan The Hollywood Reporter bulan lalu.

Dikelilingi oleh teman dekat dan keluarga, mereka berdua berharap untuk terus membesarkan anak-anak mereka bersama dengan dikelilingi oleh cinta dan berterima kasih kepada semua orang atas harapan baik mereka.

Kala itu mereka berangkat dari penampilan Usher yang dipuji di Allegiant Stadium ke The Fast Lane drive thru di Vegas Weddings, di mana mereka menikah dalam sebuah upacara yang intim.

Minggu yang sangat sibuk bagi bintang pop ini termasuk perilisan album studio kesembilannya, Coming Home, dan pengumuman bahwa ia memperpanjang Past Present Future Tour.

Ini menandai pernikahan kedua Usher. Pelantun “Yeah” itu sebelumnya menikah dengan perancang busana Tameka Foster, dengan berbagi putra Usher “Cinco” Raymond V (16) dan Navid Ely (15).

Akhir pekan ini, Usher hadir di NAACP Image Awards, di mana ia tidak hanya membawa pulang hadiah utama hiburan tahun ini tetapi juga dianugerahi President’s Award.

Dalam pidatonya, dia menyapa Jennifer sebagai istrinya yang cantik dan anak-anaknya, dengan mengatakan “Saya seorang ayah yang berusaha melakukannya dengan benar setiap hari.”

Adapun President’s Award diberikan sebagai pengakuan atas pencapaian khusus dan pelayanan publik yang luar biasa.

Baca juga: Jungkook-Usher akan berkolaborasi untuk lagu "Standing Next To You"

Baca juga: Usher bakal tampil di Super Bowl Halftime Show 2024

Baca juga: "Mood Swings", album baru Vedo yang penuh emosi

 

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024