Jakarta (ANTARA) - Anggota grup BTS Jungkook akan berkolaborasi dengan musisi dan produser musik ternama Amerika Serikat Usher untuk versi remix dari lagu solonya “Standing Next To You”.

Soompi, Selasa (28/11), melaporkan agensi Jungkook BIGHIT MUSIC resmi mengumumkan kolaborasi tersebut untuk lagu “Standing Next To You”. Lagu tersebut merupakan lagu utama dari album perdana Jungkook bertajuk “GOLDEN” yang dirilis awal November lalu.

“(Remix baru bersama Usher) menambahkan sentuhan lembut pada getaran enerjik dari versi aslinya, menampilkan sinergi antara kedua artis dengan kekuatan penuh,” kata agensi Jungkook.

"Standing Next to You – Usher Remix" milik Jungkook akan dirilis pada 1 Desember pukul 14:00 siang waktu setempat. Di Indonesia, lagu itu baru akan muncul sekitar pukul 17:00 WIB.

Grup BTS mereferensikan Usher dalam lirik mereka untuk salah satu lagu hit besar mereka bertajuk “Butter”. Pada lagu tersebut, ada kalimat "Don't need no Usher/To remind me you got it bad”, yang merujuk pada Usher dan lagunya yang terkenal pada tahun 2000an "U Got It Bad".

Bahkan, Usher sempat bereaksi manis saat perilisan lagu “Butter” untuk pertama kalinya dengan mengunggah video yang disertai emoji lucu untuk lagu tersebut di media sosialnya.

Baca juga: Jungkook BTS berkolaborasi bareng Justin Timberlake

Baca juga: RM, Jimin, V dan Jungkook BTS bersiap untuk wajib militer

Baca juga: NewJeans hingga Stray Kids menang di Billboard Music Awards 2023

Baca juga: Jungkook BTS curahkan jiwa dan hati untuk album "Golden"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023