Mereka kalah dalam tiga pertandingan dan mungkin mereka sedikit rapuh pada saat ini.
London (ANTARA News) - Mantan striker Manchester United (MU) Mark Hughes menyebut bahwa klub lamanya itu "sedikit rapuh" ketika bersiap menghadapi Stoke City dalam pertandingan Liga Inggris (Premier League) di Old Trafford pada Sabtu nanti.

Pelatih baru MU David Moyes terpuruk sejak menggantikan pelatih MU yang lama Alex Ferguson pada penutupan musim. MU kini sudah merosot 13 poin dalam delapan pertandingan.

Sementara itu, Hughes juga mengalami kesulitan sejak mengambil alih posisi sebagai pelatih Stoke City, namun dia yakin bukan saat yang tepat menghadapi sang juara.

"Hanya ada satu kepastian bahwa anda ternyata bisa kalah. Mereka kalah dalam tiga pertandingan dan mungkin mereka sedikit rapuh pada saat ini."

"Kekalahan lima atau enam pertandingan memungkinkan anda masih bisa bersaing berburu gelar, dan kalah lebih dari enam maka anda akan sangat mengalami kesulitan, sembilan tidak mungkin, untuk anda sendiri," kata Hughes.

MU kini terpaut delapan poin di belakang pimpinan klasemen sementara Arsenal, dan Hughes mengatakan, kepergian Ferguson yang telah memenangi 13 gelar liga di Old Trafford, bakal membuat MU lebih terjerembab.

"Beberapa pemain mungkin bisa setuju dengan perubahan, dan itu mungkin ada masalah dengan lambannya penampilan. Hal itu memerlukan waktu untuk anda menemukan posisi yang nyaman," katanya.

"Saya tidak berhak untuk menginformasikan, saya hanya tamu dan itu mungkin menjadi salah satu faktor," tambah Hughes.

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013