Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota dari grup idola (G)I-IDLE, Yuqi tengah bersiap untuk melakukan debut solonya pada April 2024 mendatang.

Melansir dari Soompi, Jumat (22/3) waktu Korea Selatan, Cube Entertainment selaku agensi (G)I-DLE mengumumkan bahwa Yuqi akan melakukan debut solonya bulan depan. Bahkan, agensi sudah memproyeksikan untuk melakukan promosi debut solo Yuqi di acara musik televisi Korea Selatan.

"Yuqi akan merilis lagu solo pada bulan April, dan dia berencana untuk mempromosikannya di acara musik," kata Cube Entertainment.

Baca juga: Yuqi (G)-IDLE ungkap cerita jelang tur dunia hingga warna bermusik

Baca juga: Shuhua (G)I-DLE absen sementara dari aktivitas grup karena sakit


Meskipun Cube belum mengungkapkan tanggal pasti untuk solo debut ini, Yuqi menargetkan untuk merilis karya musiknya menjelang akhir April 2024. Lagu yang akan dirilisnya itu pun menandai debut solo Yuqi secara resmi sebagai penyanyi solo.

Sementara itu, (G)I-DLE saat ini tengah disibukkan dengan promosi lagu "Fate", yakni lagu side-B mereka di sejumlah acara musik Korea Selatan. “Fate” merupakan salah satu lagu di dalam album penuh terbaru (G)I-DLE bertajuk “2” yang dirilis pada Januari 2024.

Baca juga: (G)I-DLE umumkan akan gelar tur "I am FREE-TY" mulai Juni 2023

Baca juga: Agensi umumkan (G)I-DLE akan "comeback" bulan depan


 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024