Makassar (ANTARA) -
PLN Icon Plus menggelar kegiatan “Serbu Cluster ICONNET” di Kecamatan Rappocini, Kota Makassar sebagai strategi inovatif untuk mendekatkan diri ke pelanggan dan memperluas penetrasi pasar ICONNET, layanan internet handal dan terjangkau milik PLN Icon Plus.
 
Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus Sigit Witjaksono bersama Direktur Jaringan dan Infrastruktur Doni Aris Setiawan, turut memeriahkan kegiatan ini dengan mengunjungi langsung pemukiman warga di Makassar, Selasa.
 
“ICONNET menawarkan konektivitas internet yang cepat, stabil, dan andal dengan harga terjangkau. Kami harap kegiatan Serbu Cluster ini dapat menarik minat masyarakat untuk berlangganan dan membantu perluasan jangkauan layanan ICONNET ke berbagai wilayah di Indonesia,” ujar Sigit.
 
Antusiasme masyarakat terhadap ICONNET terlihat jelas dari banyaknya warga yang datang ke lokasi Serbu Cluster untuk mendaftar dan berlangganan.
 
Salah satu warga yang mendaftar di Serbu Cluster ialah Didit, mengungkapkan ketertarikannya terhadap ICONNET karena rekomendasi dari teman-teman dan harganya yang terjangkau.
 
“Beberapa teman saya yang sudah menggunakan ICONNET puas dengan pelayanannya. Harganya juga sangat terjangkau, jadi saya tertarik untuk berlangganan,” kata Didit.
 
Selain mengunjungi calon pelanggan, Direksi PLN Icon Plus juga bertandang ke rumah pelanggan setia yang telah berlangganan lebih dari enam bulan. Nini, salah satu pelanggan setia ICONNET yang mengaku merasa puas dengan layanan yang diberikan.
 
“Jaringan ICONNET bagus dan jarang ada kendala. Harganya juga lebih terjangkau. Anak-anak jadi lebih produktif karena bisa belajar online dengan lancar,” ujar Nini.
 
Rizky Bayuwerti selaku Senior Manager SBU Sulawesi dan IBT menyebut kegiatan Serbu Cluster ICONNET di Makassar merupakan bagian dari strategi untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan memperluas jangkauan layanan ICONNET di Sulawesi.
 
"Kami ingin masyarakat merasakan langsung manfaat internet yang cepat, stabil, dan andal dengan harga yang terjangkau," kata dia.
 
Kegiatan Serbu Cluster ini diharapkan dapat memperkuat hubungan PLN Icon Plus dengan pelanggan serta memastikan kualitas dan keandalan layanan ICONNET. PLN Icon Plus terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan mendengarkan kebutuhan masyarakat untuk terus menjangkau lebih banyak pelanggan baru dan menjaga layanan untuk pelanggan setianya.
Pihak PLN Icon Plus saat melakukan giat Serbu Cluster pada pelanggan baru terdaftar di Makassar, Selasa (26/3/2024). ANTARA/Nur Suhra Wardyah
 

Pewarta: Nur Suhra Wardyah
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024