Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi yang membutuhkan serta menjadi berkah untuk kita semua
Jakarta (ANTARA) - Anggota holding BUMN InJourney Group, PT Hotel Indonesia Natour memberikan santunan berupa uang serta perlengkapan sekolah, sembako, bahan sandang dan lainnya kepada anak yatim piatu di panti asuhan kawasan Tebet, Jakarta Selatan, dalam rangka Ramadhan 2024.

Direktur Keuangan, Manajemen Risiko, dan SDM Hotel Indonesia Natour Eppy Dhanianto Wibowo dalam keterangan diterima di Jakarta, Sabtu, mengatakan pemberian santunan kepada anak yatim tersebut merupakan bagian program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. PT Hotel Indonesia Natour (InJourney Hospitality) berharap melalui program santunan ini dapat menjadi bagian dari perubahan positif masyarakat sekitar dan sebagai upaya memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan," katanya saat menyerahkan paket bantuan.

Hotel Indonesia Natour juga memberikan bantuan kepada pengelola panti asuhan guna meringankan kebutuhan panti asuhan dan anak yatim.

Plt VP Corporate Secretary Hotel Indonesia Natour Adianta Apriadi menambahkan program TJSL itu sejalan dengan filosofi perusahaan, yaitu kewajiban dan peran perusahaan dalam memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi yang membutuhkan serta menjadi berkah untuk kita semua," ujarnya.

Selain pemberian santunan kepada yatim piatu, Hotel Indonesia Natour pada Ramadhan tahun ini juga menyediakan bus untuk memfasilitasi mudik gratis bagi masyarakat saat Idul Fitri 1445 Hijriah.

Mudik gratis dari Hotel Indonesia Natour tersebut tergabung dalam program "Mudik Asyik Bersama BUMN" dan akan berangkat pada 5 April 2024.

Hotel Indonesia Natour atau InJourney Hospitality merupakan anggota InJourney Group atau PT Aviasi Pariwisata Indonesia Persero, yang menjadi salah satu pelopor industri jasa perhotelan bertaraf internasional di Indonesia.

Hingga saat ini, Hotel Indonesia Natour bertransformasi menjadi travel management and hotel operator yang saat ini mencakup 40 properti yang terdiri atas 38 hotel, 1 convention center, dan 1 lembaga pendidikan.

Baca juga: Hotel Indonesia Natour sediakan bus mudik gratis bagi masyarakat
Baca juga: Injourney bersih sampah Pantai Sanur dukung pariwisata berkelanjutan
Baca juga: HIN raih penghargaan di KIP BUMN Awards 2023


Pewarta: Indra Arief Pribadi
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024