paket tersebut disebar ke beberapa titik, mulai dari instalasi, cabang pelayanan hingga Kantor Pusat Perumda Tirta Kahuripan
Kabupaten Bogor (ANTARA) - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, membagikan sebanyak 1.094 bingkisan kepada masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Tedi Kurniawan di Cibinong, Senin, mengungkapkan bahwa ribuan paket tersebut disebar ke beberapa titik, mulai dari instalasi, cabang pelayanan hingga Kantor Pusat Perumda Tirta Kahuripan.

"Untuk instalasi kami catat ada 27 instalasi yang tersebar di Kabupaten Bogor dengan jumlah bingkisan sebanyak 819 paket. Kemudian ada 9 cabang pelayanan dengan 110 paket dan untuk masyarakat di lingkungan kantor pusat sebanyak 126 paket. Total sekitar 1.094 paket," kata Tedi.

Baca juga: Tirta Kahuripan siaga 13 truk tanki antisipasi kendala saat Lebaran

Baca juga: Perumda Tirta Kahuripan tangani limbah penyebab aliran air terhenti


Ia menyebutkan Ramadhan tepatnya menjelang Idul Fitri merupakan momentum baik yang harus dimanfaatkan pihaknya untuk berbagi, dengan harapan akan berdampak baik pula kepada perusahaan.

"Besar harapan dari keluarga besar Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dengan adanya penyerahan bingkisan hari raya ini, perusahaan kami selalu diberkahi dan dilindungi dalam bekerja untuk melayani masyarakat Kabupaten Bogor," tuturnya.

Pembagian bingkisan Hari Raya Idul Fitri tersebut dilaksanakan secara simbolis di Lobi Kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Baca juga: Pj Bupati Bogor lantik Direktur Utama Perumda Tirta Kahuripan

Baca juga: Tirta kahuripan bagikan 8,7 juta liter air bersih selama kekeringan

 

Pewarta: M Fikri Setiawan
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2024