Jakarta (ANTARA) - Central Park dan Neo Soho Mall kembali menghadirkan serangkaian acara dan program spesial Glorious Spirit dengan tema 'Raya' pada bulan suci Ramadhan serta menyambut libur Lebaran yang berlangsung hingga 21 April 2024.

“Kali ini kami kembali dalam tajuk 'Raya' yang di tahun sebelumnya sudah sukses terselenggara," kata Assistant GM Marcomm & Relation Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati di Jakarta, Jumat.

Ia menjelaskan, program Glorious Spirit bertema 'Raya' diwujudkan salah satunya melalui tema dekorasi Central Park dan Neo Soho Mall yaitu Qubba Instalation yang terinspirasi dari kemegahan dan keindahan The Majestic Zayed Grand Mosque di Abu Dhabi.

Baca juga: Grand Indonesia tingkatkan fasilitas untuk kenyamanan pengunjung

Para pengunjung dapat mengabadikan momen dan juga menikmati indahnya dekorasi yang disediakan mulai tanggal 29 Maret sampai dengan 21 April mendatang. 

Selanjutnya, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan Ta’jil Lounge yang berlokasi di Promenade Lumina, Musholla Executive Central Park, Neo Atrium dan Musholla Executive Neo Soho mulai tanggal 12 Maret hingga 10 April 2024.

Menurut dia, Ta’jil Lounge memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang berpuasa pada saat menjelang waktu berbuka puasa agar para pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman gratis yang disediakan dari berbagai tenant yang berpartisipasi selama bulan Ramadhan.

Selain itu, terdapat lebih dari 20 booth yang terdiri atas berbagai makanan dan jajanan halal favorit Timur Tengah dan nusantara yang dapat dijadikan menu berbuka puasa. 

Baca juga: Grand Indonesia semarakkan Ramadhan dengan berbagai acara

Ia menyebut, beberapa menu favorit seperti nasi biryani, menu serba kambing, siomay, masakan manado, hingga dessert dan es krim dapat ditemukan dalam Raya Food Fest mulai tanggal 29 Maret sampai dengan 14 April 2024.

Kemudian, pihaknya akan menyajikan beberapa penampilan spesial untuk menghibur dan membuat nuansa Ramadhan dan Lebaran lebih terasa.

Ia menyampaikan bahwa Tanoura Dance, Sufi Dance, Darbuka Percusssion dan juga Dabka Music yang berasal dari Timur Tengah akan secara khusus dibawa ke Laguna Atrium, Tribeca Park dan Neo Atrium dengan alunan musik yang khas untuk para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall. 

Baca juga: Dapur Solo resmi hadir di Neo Soho Mall

Beberapa program yang telah selesai dilakukan selama bulan Ramadhan antara lain Raya Fashion Fest dan Ramadan Shopping Marathon Till Midnight. 

"Glorious Art Performances ini berlangsung mulai dari tanggal 16 Maret sampai dengan 11 April 2024 di setiap pukul 18.30 dan 19.00 WIB," ujarnya. 

Baca juga: Plaza Indonesia hadirkan instalasi Ramadhan bertema Mughal Odyssey

Baca juga: Pusat perbelanjaan incar kenaikan 10 persen kunjungan di musim liburan

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024