Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik yang menghiasi DKI Jakarta selama sepekan (1-6 Maret 2024) mulai dari keramaian Pasar Tanah Abang jelang Lebaran hingga arus mudik di sejumlah titik keberangkatan. Berikut rangkuman beritanya:

1. 54 ribu orang kunjungi Pasar Tanah Abang Blok B jelang Lebaran

Perumda Pasar Jaya mencatat sebanyak 54 ribu orang mengunjungi Pasar Tanah Abang Blok B sebagai bentuk antusiasme menjelang Lebaran Idul Fitri.

Baca selengkapnya di sini

2. Jakarta Lebaran Fair jadi tujuan berbelanja hingga ngabuburit warga

Pameran Jakarta Lebaran Fair yang diselenggarakan di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, menjadi tujuan untuk berbelanja hingga menghabiskan waktu sebelum berbuka puasa (ngabuburit) bagi sebagian warga Jakarta.

Baca selengkapnya di sini

3. 17.994 orang tinggalkan Jakarta lewat Stasiun Gambir di H-5 Lebaran

Sebanyak 17.994 orang meninggalkan Kota Jakarta lewat Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, untuk mudik ke kampung halaman di berbagai daerah pada H-5 atau lima hari sebelum Lebaran, Jumat.

Baca selengkapnya di sini

4. Penumpang Terminal Kalideres diprakirakan capai 3.000 pada H-6 Lebaran

Jumlah penumpang di Terminal Kalideres, Jakarta Barat, diprakirakan mencapai 3.000 orang pada enam hari sebelum (H-6) Lebaran, Kamis.

Baca selengkapnya di sini

5. Produsen dodol Betawi di Kembangan kewalahan penuhi pesanan

Produsen dodol Betawi di Jalan Raya Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, kewalahan dalam proses produksi karena banyaknya pesanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Baca selengkapnya di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024