Jakarta (ANTARA) - Single solo terbaru dari RM BTS bertajuk “Come back to me” berhasil masuk ke tangga lagu Inggris, yakni Official Singles Charts untuk pertama kalinya dan menduduki peringkat 80 sejak dirilis pada 10 Mei 2024.

Dikutip dari Soompi, Sabtu, Official Charts (tangga lagu resmi di Inggris, secara luas dianggap setara dengan tangga lagu Billboard di Amerika Serikat) mengumumkan bahwa single terbaru RM “Come back to me” telah debut di posisi 80 di Official Singles Chart.

“Come back to me” merupakan lagu pra-rilis untuk album solo terbarunya bertajuk “Right Place, Wrong Person” yang akan dirilis pada 24 Mei 2024. 

Baca juga: "Come Back to Me" dari RM BTS kuasai tangga lagu dunia

Sebelumnya, RM telah berhasil masuk ke Official Chart untuk album solonya “Indigo” pada tahun 2022 di kategori Official Albums Chart. 

Namun, RM kembali masuk ke Official Charts tahun ini dengan single “Come back to me", dan menandai bahwa dia pertama kali masuk ke tangga lagu tersebut untuk kategori Official Singles Chart sebagai artis solo.

Baca juga: RM BTS akan rilis album solo kedua pada Mei 2024

Menariknya, "Come back to me" berhasil memulai debutnya di posisi 1 di tangga lagu Official Singles Sales dan Official Singles Downloads Chart minggu ini.

Sementara itu, “Come back to me” merupakan lagu bergenre indie pop yang menceritakan tentang kesulitan yang dihadapi oleh seseorang. Lagu ini ditulis oleh RM bersama Oh Hyuk dari band HYUKOH. 

Baca juga: RM BTS pamerkan kunjungan ke museum seni

Baca juga: RM BTS solois Korea pertama habiskan 6 pekan di Billboard Artist 100

Baca juga: RM BTS pecahkan rekor Billboard lewat album solo "Indigo"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024