Kami harus terima kekalahan hari ini
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengakui jika Persib Bandung bermain lebih baik ketimbang timnya pada leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu.
 
Berbicara pada sesi konferensi pers seusai pertandingan, Sabtu, Teco menjelaskan jika gol pertama Persib Bandung sangat berpengaruh ke jalannya pertandingan.
 
"Kami awal pertandingan main lebih bagus dibanding Persib, tapi kami tidak bisa cetak gol. Setelah mereka cetak gol dari bola mati, mereka main lebih bagus dari kami. Kami harus terima kekalahan hari ini," ungkap Teco.
 
Pelatih asal Brasil itu menjelaskan, jika Bali United sangat kecewa gagal melaju ke final dan ia juga menyayangkan pada leg pertama timnya tak bisa berbuat banyak karena tampil tanpa dukungan suporter.

Baca juga: Bali United harus waspadai semua pemain Persib Bandung
 
"Pertandingan pertama kami tidak main di stadion kami, di Dipta sama suporter kami. Kami lihat hari ini sangat berbeda waktu suporter dari Persib datang memenuhi tribun," jelas Teco.
 
Sementara itu pemain Bali United, Andhika Wijaya mengatakan jika pemain sangat kecewa dengan hasil ini dan meminta maaf kepada suporter Serdadu Tridatu karena gagal mencapai partai final.
 
"Kami dari pemain pastinya sangat kecewa, kami sudah berusaha dan berjuang semaksimal mungkin. Mohon maaf kepada Semeton Bali United," jelas Andhika.
 
Pada pertandingan ini Bali United harus takluk dengan skor 0-3 dari Persib Bandung akibat gol yang dicetak Ciro Alves, Febri Hariyadi dan Edo Febriansah.
 
Secara agregat Bali United kalah dengan skor 1-4 dan selanjutnya Eber Bessa serta kolega akan tampil di partai perebutan tempat ketiga menghadapi antara Borneo FC atau Madura United.

Baca juga: Persib Bandung melaju ke final setelah taklukkan Bali United 3-0
Baca juga: Polresta Bandung : 1.500 personel amankan laga Persib vs Bali United
Baca juga: Pratinjau Persib Bandung vs Bali United: sengit sepanjang laga

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024