Jakarta (ANTARA) - Alejandro Camano selaku agen Lautaro Martinez menyarankan klub Liga Italia Inter Milan menaikkan gaji kliennya pada kontrak baru sang pemain dengan klub tersebut.

Dikutip dari Football Italia, Jumat, Camano menjelaskan jika Lautaro masih memiliki dua tahun kontrak bersama Inter Milan dan kontrak baru perlu segera disodorkan mendekati dibukanya bursa transfer pemain musim panas ini.

Menurut laporan dari FCInterNews, Camano menjelaskan jika pihaknya kini masih menjajaki pembicaraan kontrak baru bersama Inter Milan.

"Nerazzurri baru-baru ini berganti kepemilikan. Jadi, saya kira mereka harus menyelesaikan masalah internal mereka. Kita akan bertemu lagi nanti, seperti biasa. Mereka adalah klub yang saya cintai, Lautaro merasa 100 persen menjadi bagian integral dari mereka," ungkap Camano.

"Kontraknya masih tersisa dua tahun, artinya masih ada dua tahun tersisa di kontraknya untuk menentukan situasinya. Hingga 2026 hanya Inter yang bisa mengambil keputusan untuk menjualnya. Saat ini dia sangat senang dengan kontrak yang berlaku hingga 2026," sambungnya.

Camano menjelaskan jika Lautaro memiliki keinginan untuk menandatangani kontrak jangka panjang bersama Inter Milan dan sudah ada kesepakatan verbal antara kedua belah pihak.

Ia menjelaskan jika pemain berkebangsaan Argentina tersebut sangat senang berada di Inter dan diskusi terus berjalan meski belum ada hitam di atas putih.

Baca juga: Ranieri putuskan pensiun usai selamatkan Cagliari dari degradasi

"Saya akan menambahkan: kesetiaannya kepada Inter sangatlah mutlak. Dia ingin bertahan dan memperbarui kontraknya, tapi kita harus membicarakan seperti apa dia saat ini. Jika secara keseluruhan dia bisa disamakan dengan Haaland, Mbappé, hingga pemain di level internasional tertinggi, kita harus mulai dari sini," jelas Camano.

"Anda tahu, di Italia ada pesepak bola yang berpenghasilan lebih banyak, namun berbuat lebih sedikit. Saya harus mengatasi semua masalah ini dengan Inter saat kami bertemu. Kami belum berbicara dengan klub mana pun tentang kemungkinan transfernya, justru karena dia ingin bertahan di Milan," pungkasnya.

Pemain berusia 26 tahun itu tercatat telah menorehkan 282 penampilan bersama Inter Milan di berbagai ajang serta mampu menyumbangkan 129 gol dan 43 assist dari total 19.482 menit bermain.

Pada musim ini, Lautaro tercatat menorehkan 44 penampilan, menyumbangkan 27 gol serta tujuh assist dari semua ajang dari total 3.461 menit bermain bersama Inter Milan.

Baca juga: Napoli masih nantikan tawaran untuk Victor Osimhen
Baca juga: Mike Maignan terancam tak bisa perkuat Prancis di Euro 2024

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024