Jakarta (ANTARA) - Taylor Swift memukau penonton di Portugal dalam pertunjukan Eras Tour dengan membawakan lagu ‘The Tortured Poets Department’ untuk pertama kalinya.

Melansir People pada Sabtu (25/5), judul lagu sekaligus nama album barunya yang memecahkan rekor itu dibawakan untuk pertama kalinya bersama dengan ‘Now That We Don’t Talk’ dari album 1989 Taylor’s Version.

Kemudian di acara tersebut, penyanyi berusia 34 tahun itu memperkenalkan mashup kejutan lainnya.

Baca juga: Lagu Taylor Swift hingga Olivia Rodrigo kembali tersedia di TikTok

Baca juga: Album terbaru Taylor Swift terjual 2,61 juta unit di pekan pertama


Sembari duduk di depan pianonya yang dihiasi dengan bunga yang dicat, ia menyanyikan ‘You're on Your Own Kid’, lagu favorit penggemar dari Midnights, dan ‘Long Live’ salah satu lagu awalnya dari rekaman album “Speak Now” tahun 2010.

Sementara itu, pacar Swift yang memenangkan Super Bowl, Travis Kelce tetap tinggal di AS meskipun ia telah mampir ke Eropa, termasuk Italia untuk menghabiskan waktu bersamanya selama babak Eras Tour ini.

Saat Swift tampil di Portugal pada Sabtu malam, Kelce (34) menghadiri pertandingan hoki Dallas Stars melawan Edmonton Oilers.

Pertunjukan Swift di Portugal terjadi beberapa hari setelah tur pemecahan rekornya terhenti di Stockholm, Swedia, di mana pelantun "I Can Do It with a Broken Heart" itu mengalami kerusakan pakaian yang sangat gemerlap selama
pertunjukan ketiganya di kota itu pada 19 Mei.

Baca juga: Album baru Taylor Swift lewati 1 miliar streaming di Spotify

Baca juga: Album baru Taylor Swift pecahkan sejumlah rekor di Spotify

Baca juga: Taylor Swift dan Travis Kelce menari bersama di Coachella

 

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024