Ia memiliki kualitas hebat dengan bola, ia cepat, penuh skill, dan memiliki visi yang hebat, serta mampu mencetak gol yang membuat ia dapat memberi banyak assist kepada rekan-rekan setimnya."
Madrid (ANTARA News) - Almeria telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan penyerang Thailand Teerasil Dangda sebagai pemain pinjaman dari Muangthong United pada musim depan, kata klub Liga Spanyol itu pada Rabu.

Kesepakatan itu mencakup opsi untuk membeli pemain 25 tahun itu dan para ofisial klub akan terbang ke Thailand pada akhir bulan ini untuk menyelesaikan detail-detail akhir, kata Almeria dalam situs resmi mereka (www.udalmeriasad.com), lapor Reuters.

Danga, yang disebut Almeria sebagai "bintang sepak bola Asia," menghabiskan dua pekan berlatih dengan Atletico Madrid pada akhir tahun lalu.

Ia sempat terdaftar sebagai pemain klub Liga Utama Inggris Manchester City saat masih remaja, ketika peluangnya untuk mencuri perhatian terganjal masalah izin kerja.

"Ia dapat bermain sebagai titik acuan utama di depan, sebagai penyerang kedua, sebagai gelandang bertahan, dan sebagai pemain sayap," kata Almeria.

"Ia memiliki kualitas hebat dengan bola, ia cepat, penuh skill, dan memiliki visi yang hebat, serta mampu mencetak gol yang membuat ia dapat memberi banyak assist kepada rekan-rekan setimnya."


Penerjemah: A Rauf andar Adipati

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014