-- Kesepakatan ini akan memperluas cakupan bisnis Coty di pasar negara berkembang dan meningkatkan penawaran produk wewangian Avon di Brasil

NEW YORK, 14 Mei 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Coty Inc. dan Avon Products, Inc. melakukan penjajakan kerjasama melalui pemasaran produk wewangian Coty di seluruh jaringan Avon di Brasil yang mencapai 1,5 juta perwakilan penjualan independen.

Brasil, pasar Avon terbesar, juga merupakan pasar wewangian terbesar di dunia. Kesepakatan ini memadukan jaringan penjualan ekstensif Avon di Brasil dan portofolio produk wewangian selebritis dan gaya hidup Coty dengan tujuan meningkatkan pangsa pasar, loyalitas konsumen, dan daya tarik produk wewangian global kedua perusahaan tersebut di Brasil.

"Kemitraan komersial ini memungkinkan Coty untuk memperluas cakupan bisnisnya secara geografis dan memperkuat posisi kami di pasar negara berkembang, dengan Brasil menjadi tujuan utama kami pada strategi pertumbuhan kami," ungkap Renato Semerari, Presiden Coty Beauty. "Pengalaman dan wawasan bisnis Avon di Brasil menjadikan perusahaan ini sebagai mitra yang ideal, dan kami sudah tidak sabar untuk dapat bekerjasama dengan mereka."

"Kami sangat senang menjajaki kerjasama bisnis ini dengan Coty sebagai bagian dari strategi pertumbuhan kami di Brasil," ujar David Legher, Presiden Avon Brazil. "Produk-produk wewangian selebritis dan gaya hidup Coty semakin memperluas portofolio produk wewangian kami di Brasil, yang notabene akan membantu para Perwakilan penjualan kami meningkatkan pemasukan mereka dan menjangkau lebih banyak lagi pelanggan."

Pernyataan berwawasan ke depan: Sejumlah pernyataan yang dibuat di siaran pers ini dapat menjadi pernyataan berwawasan ke depan sebagaimana dimaksud oleh Undang-undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995. Risiko, ketidakpastian, dan faktor-faktor lainnya yang ada dapat menyebabkan perbedaan secara materi dari apa yang telah diungkapkan di pernyataan berwawasan ke depan ini. Pernyataan berwawasan apapun hanya berlaku pada tanggal saat pernyataan tersebut dibuat. Avon Products, Inc. dan Coty Inc. tidak memiliki kewajiban memperbarui pernyataan berwawasan ke depan ini.

Sekilas tentang Coty Inc.
Coty adalah sebuah perusahaan kecantikan dunia terkemuka dengan pemasukan netto sebesar $4,6 miliar pada tahun anggaran per 30 Juni 2013. Coty, yang didirikan di Paris pada tahun 1904, merupakan perusahaan kecantikan yang berfokus pada satu bidang saja dengan portofolio produk wewangian, kosmetika warna, dan perawatan tubuh & kulit terkemuka yang dijual di lebih dari 130 negara dan wilayah. Penawaran produk Coty meliputi merk global, seperti Balenciaga, Bottega Veneta, Calvin Klein, Chloe, dan Marc Jacobs.

Sekilas tentang Avon Products, Inc.
Avon, perusahaan untuk wanita, adalah perusahaan kecantikan terkemuka dunia, dengan pemasukan tahunan yang mencapai 10 miliar dolar. Sebagai salah satu penjual langsung terbesar di dunia, Avon terjual melalui lebih dari enam juta Perwakilan Penjualan Avon independen aktif. Produk-produk Avon tersedia di lebih dari 100 negara, dan lini produknya mencakup kosmetika warna, perawatan kulit, wewangian, fashion, dan produk rumah tangga, yang menampilkan sejumlah merek ternama dunia, seperti Avon Color, ANEW, Skin-So-Soft, Advance Techniques, dan mark. Pelajari lebih lanjut tentang Avon dan produk-produknya di  www.avoncompany.com.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014