Rotterdam, Belanda (ANTARA News) - Belum ada gol tercipta hingga babak pertama usai dalam laga lanjutan pekan ke-28 Eredivisie Belanda antara Feyenoord melawan PSV Eindhoven di De Kuip, Rotterdam, Minggu.

Laga antara dua dari tiga tim tradisionalis Belanda itu berlangsung cukup seru dan seimbang, terlihat dari penguasaan bola yang hampir sebanding 51 persen untuk Feyenoord dan 49 persen untuk PSV.

Sayangnya tuan rumah yang melepaskan sedikitnya tujuh kali percobaan tembakan dan dua di antaranya tepat sasaran belum mampu mengkonversi peluang tersebut menjadi gol.

Sementara PSV hampir saja memperoleh keunggulan bila tendangan bebas gelandang serang Adam Maher pada menit 38 tidak dimentahkan oleh mistar gawang.

Apabila keadaan bertahan hingga laga usai, satu poin yang diperoleh PSV sudah cukup memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen sementara dengan total raihan 71 poin.

Sementara Feyenoord lebih membutuhkan tiga poin untuk memangkas selisih poin dari penghuni peringkat kedua Ajax Amsterdam, demi memperebutkan tiket ke Liga Champions musim mendatang.

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

Feyenoord (4-3-3): Kenneth Vermeer (PG); Rick Karsdorp, Sven van Beek, Terence Kongolo, Miquel Nolom; Karim El Ahmadi, Lex Immers, Jordy Clasie; Joel Toornstra, Anas Achahbar, Elvis Manu
Pelatih: Fred Rutten

PSV Eindhoven (4-3-3): Jeroen Zoet (PG); Joshua Brenet, Jeffrey Bruma, Karim Rekik, Jetro Willems; Georginio Wijnaldum, Adam Maher, Andres Guardado; Luciano Narsingh, Luuk de Jong, Memphis Depay
Pelatih: Phillip Cocu

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015