Nusa Dua merupakan sebuah kawasan elit di ujung tenggara Pulau Bali, tepatnya sekitar 40 kilometer dari pusat kota Denpasar. Kawasan ini sering menjadi destinasi istimewa konvensi internasional karena kelengkapan infrastrukturnya.

Potensi wisatanya pun sangat menjanjikan sehingga tak heran pemerintah mengembangkannya dengan sangat serius. 

Nusa Dua memiliki kekayaan wisata yang menarik, mulai dari puluhan pantai eksotis, tempat rekreasi keluarga, restoran, bar, dan pertokoan yang rata-rata bernilai fantastis.

Berbicara mengenai akomodasi, Anda pun tidak akan kesulitan menemukan hotel di Nusa Dua Bali. Kawasan ini merupakan rumah dari hotel berkelas bintang 5 yang mampu menyediakan fasilitas rekreasi dan bisnis dengan menyeluruh. 

Oleh karena itu, Nusa Dua adalah tempat yang sangat mampu menjawab kebutuhan wisata Anda dengan sangat baik dan eksklusif di Pulau Bali.

Lain waktu Anda mengunjungi Bali, menginaplah di salah satu hotel di Nusa Dua Bali berikut. 3 hotel dalam daftar di bawah ini adalah top hotel bintang 5 terbaik di kawasan elit tersebut.

The Westin Resort Nusa Dua
Peraih beragam penghargaan internasional ini terletak di kawasan pariwisata Nusa Dua (BTDC). Hotel ini merupakan incaran utama pengantin baru, keluarga, dan kalangan pebisnis. Telah banyak konferensi skala internasional diselenggarakan di resort pinggir pantai ini. Fasilitas bisnis dan pertemuan di hotel ini memang sangat lengkap dan canggih.

The Westin Resort memiliki 334 kamar tamu dan suitesdengan fasilitas super lengkap berstandar internasional. Untuk kebutuhan rekreasi, hotel ini menyediakan Westin Kids Club yang sangat pas memanjakan si kecil, 6 restoran dan kafe yang menjawab ragam selera berkelas para tamu, 3 kolam renang, 2 lapangan tenis, pusat kebugaran, dan layanan spa eksklusif.
Urusan bersantap, hotel ini mampu memberikan pengalaman unik lewat program spesial makan malam tematiknya. Untuk si kecil pun hotel ini memberikan perhatian lebih dengan mengadakan program makan spesial anak-anak.

The Mulia Bali
The Mulia Bali menyatukan hotel, resort, dan villa dalam lahan seluas 32 hektar di pinggir pantai Nusa Dua. Untuk hotelnya, The Mulia Bali menyediakan 111 kamar tamu bertaraf bintang 5 internasional.

Interior hotel dikemas sangat mewah terinspirasi gaya arsitektural Yunani dengan sentuhan bahan alam. Batu pualam dan batu kapur menjadi elemen utama bangunan hotel yang menampilkan kemegahan tersendiri.

The Mulia Bali menyediakan fasilitas pelengkap liburan melalui Mulia Spa, pusat kebugaran, Mulia Kidz (fasilitas khusus anak), serta 9 restoran, bar, dan lounge. Restoran, dan lounge di The Mulia Bali menawarkan pengalaman bersantap yang luar biasa dengan pilihan menu tak terhingga.

Makanan pencuci mulut di hotel ini bahkan sangat populer di kalangan para tamu. Kolam renang adalah pesona utama lainnya dari The Mulia Bali. Hotel ini memiliki sejumlah kolam renang dengan desain yang menarik serta dipercantik lewat pemandangan Samudera Hindia yang sangat menggoda.

Ingin harga lebih murah untuk The Mulia Bali? Anda bisa pesan di https://www.traveloka.com/hotel/indonesia/the-mulia-bali-42277600000.

The Laguna Resort & Spa Bali
Akomodasi super mewah ini dinamakan The Lagunakarena menawarkan keunikan lewat kolam renang berkonsep laguna seluas 5000m2yang dikelilingi pagar alam berupa taman tropis yang rindang.

Kolam renang ini nampak mengelilingi resort sehingga Anda bisa berenang dari sisi manapun di The Laguna. Keistimewaan hotel ini juga turut didukung oleh letaknya yang bersisi mesra dengan Samudera Hindia. Anda pun bebas menikmati keindahan laut di pantai pribadi The Laguna Resort.

Hotel ini memiliki 287 kamar tamu dan suites yang menawarkan fasilitas mewah bercita rasa Bali. Tak hanya itu, The Laguna juga turut dilengkapi dengan fasilitas internasional seperti Lagoon Spa & Fitness Centre yang terletak di bawah air terjun, pusat bisnis berperlengkapan canggih, dan 4 buah restoran dan bar yang menyediakan pilihan menu lokal dan internasional.

Jika Anda ingin menikmati minuman sembari ditemani musik disko, Kulkul Bar siap menyambut Anda. Hiburan tradisional Tari Legong bisa Anda saksikan setiap Jumat Malam di Restoran Banyu Biru.

(ADV)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015