Sekolah kami di Tangerang Selatan jadi tadi izin sekolah setengah hari
Jakarta (ANTARA News) - Jelang konser "The Honeymoon Tour" Ariana Grande, para penggemar penyanyi asal Amerika Serikat yang menamakan diri Arianators sudah memadati lapangan di sekitar Gate 6, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu.

Kebanyakan mereka adalah remaja putri usia belasan dengan dandanan menyerupai idolanya, dengan kaus cropped top yang dipadukan dengan celana atau rok pendek.

Salah seorang Arianators yang sudah tak sabar menunggu aksi sang pelantun lagu "Break Free" itu adalah Aisyah Luthfiah Z (13) dan Alya Syafiyah O (11).

Keduanya tampak kompak memakai "ear cat" atau bando berbentuk telinga kucing dan kalung tattoo choker plastik ala Ariana yang sempat populer di era 90-an.

"Aku senang sekali saat tahu Ariana mau konser di sini. Konser ini juga hadiah ultah dari orang tuaku karena tanggal 25 kemarin saya ulang tahun," kata Aisyah di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis.

Aisyah yang duduk di kelas dua SMP dan datang ditemani oleh kedua orang tuanya itu mengaku dirinya izin sekolah setengah hari demi menonton konser tersebut.

"Sekolah kami di Tangerang Selatan jadi tadi izin sekolah setengah hari," kata penyuka lagu "Almost Is Never Enough" itu.

"Awalnya aku suka Ariana karena dia punya dimples (lesung pipi) sama kaya aku. Tapi aku juga suka lagu-lagunya. Musiknya seru," kata dia.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015