Jakarta (ANTARA News) - Situs yang melayani pemesanan dan pembelian tiket pesawat, hotel, kereta api, hiburan musik, dan film secara online Tiket.com menggelar liburan akhir tahun lebih hemat dengan memberikan diskon untuk pemesanan hotel melalui promo “Top Hotels Exclusive” sebesar Rp300.000 untuk liburan tiga malam, dengan potongan harga hotel Rp100.000 per kamar per malam untuk hotel top pilihan yang berlogo ‘DISKON 100.000/room/night’ untuk semua tipe kamar, berlaku kelipatan. Menurut Gaery Undarsa, Chief Communication Officer Tiket.com, promo diskon tersebut berlaku untuk ratusan hotel domestik maupun internasional.

“Anda cukup booking melalui Tiket.com, maka harga akan otomatis terpotong Rp 100.000/kamar/malam dan seterusnya. Menariknya lagi, promo ini tanpa minimum transaksi, sehingga berapapun tarif hotel per-kamar/per-malam, diskon tetap berlaku,” kata Gaery dalam keterangan pers di Jakarta pada Kamis.

Sejumlah promo hotel berbintang di Bali yang dapat Anda booking, di antaranya: Hard Rock Hotel Bali, Grand Inna Kuta Bali, Bali Rich Villa Seminyak, Hotel Kuta Paradiso, Serela Kuta Bali, Hotel Santika Siligita, dan puluhan hotel berbintang di Bali lainnya.

Selain di Bali, promo ini juga berlaku untuk hotel-hotel berbintang yang ada di kota besar di Indonesia dan kota mancanegara, seperti :Grand Melia Jakarta, Hotel Ciputra World Surabaya, Santika Premier Semarang, Alila Hotel Solo, dan lainnya. Sedangkan untuk hotel mancanegara terdapat Concorde Hotel Orchard Singapore, Impiana KLCC Hotel Malaysia, W Bangkok Hotel, dan masih banyak lagi.


Promo berlangsung sampai 31 Desember 2015 dengan waktu menginap hingga 15 Februari 2016. Jadi, tidak perlu pusing lagi mencari
hotel dengan harga terjangkau untuk liburan akhir tahun Anda.

(Advertorial)

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015