Jakarta (ANTARA News) - L'Oreal menjajaki kerjasama dengan perusahaan berbasis teknologi Go-jek untuk layanan kecantikan lewat Go-Glam.

Dalam siaran pers, Jumat, L'Oreal menyebutkan Go-Glam telah menyediakan kesempatan kerja dan menerima ribuan pesanan di Jakarta sejak diluncurkan September silam.

“L'Oréal dan Go-Jek menyatukan aspek komersil dan juga sosial di dalam sistem kerjasamanya saat ini, dengan memberikan pelatihan kecantikan dan juga pekerjaan langsung untuk kurang lebih 2.000 pekerja di bidang kecantikan tahun ini," kata President Director L'Oréal Indonesia Vismay Sharma.

L'Oréal Chief Executive Officer and Chairman Jean-Paul Agon hari ini bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta untuk menyampaikan komitmen jangka panjang perusahaan kosmetika itu di Indonesia.

Dia menyebut Indonesia sebagai pasar penting dan  pusat strategi universalisasi milik L’Oréal, ditambah pertumbuhan pesat di kelas menengah dan permintaan pasar yang kuat untuk produk kosmetika.

“Indonesia menjadi sebuah prioritas bagi kami, oleh karena itu kami secara terus menerus akan berinvestasi serta membangun bisnis yang inklusif dan juga berkelanjutan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” ungkap Jean-Paul Agon.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016