Jakarta (ANTARA News) - Leicester semakin dekat ke tangga juara yang justru mengejutkan mereka sendiri, namun jika itu terjadi maka tim ini harus dinobatkan sebagai tim terbaik di Liga Utama Inggris, ulas Daily Mail.

Menurut harian Inggris ini, para pemain Leicester bermain luar biasa.

"Kasper Schmeichel menakjubkan, Danny Simpson meningkat begitu pesat dan Christian Fuchs menjadi pemain bebas transfer yang cemerlang. Sedangkan Wes Morgan dan Robert Huth benar-benar dahsyat," tulis Daily Mail.

Bukan itu saja, Leicester juga bagus di lapangan tengah, terutama duo N’Golo Kante dan Danny Drinkwater, sedangkan Marc Albrighton dan Shinji Okazaki mungkin tidak mendapat sorotan namun apa yang diberikan mereka kepada tim adalah luar biasa.

"Kemudian Anda melihat dua pemain utama. Apa lagi yang ingin Anda katakan tentang Jamie Vardy dan Riyad Mahrez? Nyaris tidak adil jika salah satu dari mereka tidak menjadi pemain terbaik liga Inggris," tulis Daily Mail lagi.

Mahrez kembali membuktikan kualitas permainannya lewat gol yang luar biasa saat melawan Watford.

Mahrez sepertinya lebih senang bermain di kandangnya sendiri, namun beberapa penampilan terbaiknya justru terjadi di kandang lawan, seperti saat melawan Watford, Manchester City, dan Everton.

"Dia adalah eksponen yang sempurna untuk sepak bola serangan balik," demikian Daily Mail.


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016