"Now You See Me 2" kembali dengan penjahat lebih hebat

"Now You See Me 2" kembali dengan penjahat lebih hebat

Aktor Jesse Eisenberg (Reuters)

New York (ANTARA News) - Setelah berhasil melakukan pencurian bank skala besar berkedok trik sulap dalam "Now You See Me" (2013), para pemain kembali lagi dengan trik sulap baru dengan kali ini lewat bantuan sihir "Harry Potter".

"Now You See Me 2" yang ditayangkan Jumat di AS, berlatarbelakang tiga tahun setelah film 2013 dan menampilkan pesulap "Four Horsemen" menggunakan ilusi untuk mencoba menghentikan seorang ahli teknologi dan praktiknya yang tak etis.

Para pemain seperti Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Dave Franco, Mark Ruffalo dan Lizzy Caplan bergabung dalam "perkemahan sulap" untuk belajar trik-trik yang akan ditampilkan dalam film. 
"Secara literal, ada tiga set kartu dalam ruang produksi kotor berisi sisa makanan," kata Ruffalo. 

"Namun 'perkemahan sulap' itu ide bagus," imbuh Harrelson.

Harrelson yang memerankan Horseman Merritt 'The Hermit' McKinney menunjukkan sulapnya pada konferensi pers di New York dengan menebak kartu apa yang diambil reporter dari tumpukan kartu.

Mantan pemeran "Harry Potter" Daniel Radcliffe yang menjadi penjahat Walter Mabry dengan bangga mendemonstrasikan trik kartu yang ia pelajari semasa syuting. 

Radcliffe yang telah bermain dalam delapan film mengenai penyihir Harry Potter mengenang kisah yang meroketkan namanya.

"Jika saya kesal karena dikenali sebagai Potter atau selalu diasosiasikan sebagai Potter, itu hanya buang energi. Orang akan selalu mengasosiasikanku dengan Potter dan saya menyukainya," katanya seperti dilansir Reuters. 





Penerjemah:
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Serunya berwisata di sekolah sihir Harry Potter

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar