Jakarta (ANTARA News) - Leicester City menyatakan bulan ini Riyad Mahrez masih bersamanya namun pemain Timnas Aljazair itu belum menandatangani kontrak baru, kata sumber-sumber yang dekat dengan klub ini kepada ESPN FC.

Masa depan Mahrez di Leicester menjadi subjek spekulasi selama musim panas ini di mana klub-klub seperti Arsenal dan Chelsea disebut-sebut sebagai pelabuhan baru bagi pemain terbaik liga musim lalu itu.

Sumber-sumber mengatakan Mahrez terbuka untuk pindah dari Leicester musim panas ini, namun klub tidak akan mengizinkan dia mengikuti jejak N'Golo Kante pindah dari Leicester musim panas ini.

Bos Si Rubah Claudio Ranieri berkata kepada Sky Sports News Rabu lalu, "Kante mempunyai klausa dan Chelsea membayarnya, namun Riyad tidak punya klausa dan dia akan tetap bersama kami."

Mahrez sudah ditawari kontrak jangka panjang namun dia menolaknya, kendati tawaran kontrak berdurasi empat tahun itu masih terbuka untuk dia.

Seorang sumber yang dekat kepada sang pemain berkata kepada ESPN FC bahwa penyerang berusia 25 tahun yang bergabung dengan Leicester dari Le Havre pada 2014 itu akan meminta ada klausa dimasukkan ke kontrak barunya jika dia bersedia mengikatkan diri dengan kontrak baru.

Mahrez akan menjadi starter saat Leicester mengawali pertandingan liga melawan Hull City akhir pekan ini.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016