Jakarta (ANTARA News) - Southampton melewatkan kesempatn untuk meraih poin sempurna usai ditahan seri Watford yang bermain dengan 10 orang dengan skor 1-1 pada laga pertama pekan perdana Liga Utama Inggris di Stadion Saint Mary, Southampton, Sabtu.

Gol Southampton dicetak Nathan Redmon untuk menyamakan kedudukan setelah Etienne Capoue membawa Watford unggul pada babak pertama.

Watford unggul berkat gol yang dicetak Etienne Capoue usai meneruskan bola hasil kerjasama Amrabat dan Troy Deeney pada menit 9.

Southampton menyamakan kedudukan lewat tendangan voli keras yang dilepaskan Nathan Redmon pada menit 58.

Bek Southampton, Yoshida, melakukan kesalahan umpan sehingga pemain Watford, Troy Denney, berhasil mencuri bola. Beruntung aksi itu berhasil dihentikan Forster pada menit 59.

Mazzari kemudian memasukkan Ben Watson menggantikan Valon Behrami.  Namun Ben Watson diusir wasit akibat menarik Shane Long pada menit 75.

Southampton mencoba memaksimalkan keunggulan jumlah pemain dengan memasukan penyerang cadangan Charlie Austin menggantikan Long pada menit 83.

Charlie Austin mengancam gawang Watford dengan masuk ke pertahanan dan menerima umpan Pied, namun tandukan Austin melebar pada menit 86. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari situs resmi Liga Utama Inggris:
Southampton (4-1-2-1-2):
Forster; Soares (Pied), Yoshida, Van Dijk, Targett; Romeu; Davis, Ward-Prowse; Tadic; Long (Austin), Redmond.

Watford (3-5-2): Gomes; Cathcart, Prodl, Britos; Amrabat, Capoue, Behrami (Ben Watson), Guedioura (Camilo Zúniga), Holebas; Deeney, Ighalo (Ikechi Anya).

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016