Jakarta (ANTARA News) - Sony Mobile mengumumkan kemitraan dengan Teleplan International beserta seluruh lokasi pelayanannya di Jakarta, Indonesia dalam bidang penyediaan rantai suplai dan solusi layanan purna jual untuk smartphone Xperia di Indonesia.

Pengumuman kemitraan dengan Teleplan ini diharapkan akan memberikan tambahan kenyamanan bagi pelanggan Xperia di Indonesia. Dengan kehadiran Teleplan, lokasi pelayanan dan drop-off points untuk Xperia akan bertambah dan menjangkau kawasan yang lebih luas.

"Merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi pelanggan smartphone seri Xperia kami, dan kami percaya bahwa dukungan purna jual adalah salah satu elemen paling penting dalam memenuhi komitmen ini," kata Oky Gunawan, Sony Mobile Market Head Indonesia, dalam keterangan tertulisnya yang diterima ANTARA News, Kamis.

Teleplan Indonesia akan bekerja-sama dengan mitra Sony Mobile yang sudah ada saat ini, yakni PT Teletama Artha Mandiri, untuk mengatur pelayanan purna jual Sony Mobile di Indonesia.  

Teleplan International telah menjadi mitra Sony untuk menangani rantai pasokannya di seluruh dunia dan di berbagai teknologi lainnya sejak tahun 2007.

Lokasi pelayanan Xperia Care Sony Mobile berada di 7 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta di SL Ruko Roxy Mas, Bandung di Naripan, Surabaya di Ruko Galaxy, Medan di Medan Fair, Makassar di PP Office, Yogyakarta di Ruko Lowanu, dan Balikpapan di PP Occie.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016