Jayapura (ANTARA News) - Tim Persipura Jayapura menargetkan kemenangan atas tamunya Persegres Gresik United dalam laga Go Jek Traveloka Liga I di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Selasa (18/4).

Pelatih Persipura Lestiadi di Kota Jayapura, Papua, Senin, mengatakan meski baru beberapa jam menukangi Boaz TE Solossa dan kawan-kawan tetapi target menang atas tim tamu Persegres Gresik United merupakan langkah awal yang akan dijalani sebagai pelatih dengan gaya permainan menyerang.

"Tipikal saya adalah membawa tim untuk bermain menyerang, besok tim Persipura harus memenangkan pertandingan," kata Lestiadi.

Ia mengaku bisa cepat padu dengan Boaz TE Solossa dan kawan-kawan karena sudah mengetahui dari para asisten pelatih seperti Mettu Dwaramuri, apalagi suda mengenal skuad Persipura sejak setahun lalu ketika membesut Persegres Gresik United di Torabika Soccer Championship.

"Saya tidak gugup, karena ada asisten pelatih yang sudah menyampaikan tentang materi pemain Persipura dan sejumlah strategi yang disampaikan oleh pelatih sebelum saya," kata Lestiadi.

Sementara itu, Pelatih Persegres Gresik United Hanafi mengaku timnya datang ke markas Persipura Jayapura di Mandala tentunya mengusung misi mencuri poin.

"Saya bawa 20 pemain untuk melawan Persipura. Anak-anak sudah siap menghadapi laga besok," katanya.

Mengenai strategi, Hanafi mengaku akan memanfaatkan semua momen yang ada di lapangan termasuk mencuri peluang bermain terbuka yang sudah pasti diperagakan oleh tim tuan rumah.

"Intinya kami akan bermain sesuai dengan gaya Persipura, kami akan menjaga setiap pemain lawan," katanya.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017