Jakarta (ANTARA News) - Agenda di Jakarta hari ini diramaikan berbagai pameran otomotif, buku hingga makanan. Simak beberapa kegiatan di ibukota yang berlangsung pada 5 Mei 2017.

1. IIMS 2017 
IIMS berlangsung i di Jakarta International Expo Kemayoran hingga 7 Mei mendatang. Berbagai tawaran produk otomotif hingga inovasi terbaru tersedia dalam pameran ini. 

2. Islamic Book Fair 2017 
Seperti IIMS, Islamic Book Fair 2017 di JCC juga akan berlangsung hingga 7 Mei mendatang. Di sana, panitia menyajikan 20.000 judul buku Islam dari berbagai kategori dan penerbit. 

3. Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2017 Festival fashion dan kuliner tahunan ini berlangsung sejak 7 April hingga 7 Mei di Summarecon, Kelapa Gading, Jakarta. Ragam kekayaan budaya Indonesia lewat koleksi busana siap pakai dari berbagai perancang muda serta pesona kuliner Nusantara hadir di sini. 

4. Jakcloth Summer Fest 2017 Pencinta fashion bisa melihat-lihat busana dari 450 merek di pameran yang berlansung di Gambir EXPO, Arena PRJ Kemayoran. Acara yang berlangsung hingga 7 Mei 2017 ini diramaikan sederet penampil, di antaranya Sheila On 7, Naif, Maliq & D'Essential, DJ Yasmin, GAC, Payung Teduh, Barasuara, The Changcuters, Pee Wee Gaskins, Rocket Rockers, Killing Me Inside, Last Child, Souljah, Tipe-X, Rosemary dan The Overtunes.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017