Jakarta (ANTARA News) -  Sejumlah kegiatan akan diselenggarakan di Jakarta pada hari ini, mulai dari pemeriksaan Hari Tanoe, pemeriksaan Firza hingga ragam kegiatan hiburan di Jakarta Fair 2017 yang masih akan dibuka hingga pertengahan Juli ini.

1. Hary Tanoe dijadwalkan diperiksa Selasa


Tersangka kasus dugaan tindak pidana fitnah dan pencemaran nama baik, Hary Tanoesoedibjo dijadwalkan diperiksa oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri pada Selasa (4/7).

"Rencananya tanggal 4 dilakukan pemeriksaan perdana dalam status sebagai tersangka," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto di Mabes Polri, Jakarta, Senin.

Baca di sini.

2. Polda Metro Jaya periksa Firza Husein Selasa

Penyidik Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan tersangka dugaan percakapan dan foto berkonten pornografi, Firza Husein, Selasa (4/7).

"Penyidik akan melakukan pemeriksaan untuk tambahan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, di Jakarta Senin

Baca selengkapnya di sini.

3. Pemutaran film biografi di @America

Bagi Anda yang ingin menikmati hiburan pada Selasa petang, tidak ada salahnya mengunjungi @America di Pasific Place Mall Jakarta pada pukul 17.00-20.00 WIB, untuk menyaksikan film biografi Thomas Jefferson, salah satu pendiri Amerika Serikat yang paling berpengaruh namun penuh teka-teki.

4. Jakarta Fair Kemayoran

Bagi Anda yang ingin mencari perlengkapan sekolah, rumah tangga, otomotif, kuliner, hingga pertunjukan musik, Anda bisa mengujungi Jakarta Fair yang masih dibuka hingga 16 Juli 2017. Jakarta Fair juga menggelar pameran perhiasan emas UBS Gold di Hall D2 Jakarta.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017