Tiga personel SNSD tinggalkan agensi, SNSD bubar?

Tiga personel SNSD tinggalkan agensi, SNSD bubar?

Konser Girls Generation Girlband asal Korea, Girls Generation (SNSD) beraksi dalam konser mereka di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (14/9). Dalam konser bertajuk "Girls' Generation World Tour Girls and Peace in Jakarta" itu SNSD membawakan 24 lagu dengan durasi dua jam. (ANTARAFOTO/Fanny Octavianus) ()

Jakarta (ANTARA News) - Eksistensi girlgroup SNSD (Girls' Generation) di bawah naungan SM Entertainment belum jelas setelah tiga personelnya meninggalkan perusahaan agensi itu.

"Girls 'Generation adalah grup yang sangat berharga bagi S.M. dan penggemarnya. Kami tidak berpikir untuk membongkar grup tersebut," ujar sebuah sumber seperti diwartakan Kantor Berita Yonhap, Senin (9/10). 

Menurut sumber itu, pihak SM Entertainment masih akan membicarakan kelanjutan SNSD setelah Sooyong, Seohyun dan Tiffanny meninggalkan perusahaan. 

"Namun, karena ada personel yang kontraknya telah berakhir, kami akan memutuskan secara hati-hati setelah berkonsultasi dengan semua personel mengenai masa depan tim," ungkap sumber itu. 

"Meskipun Girls 'Generation akan tetap bertahan, akan sulit bagi para personel untuk tetap berada di dalam tim saat mereka berada agen manajemen yang berbeda," tutur sumber itu.  

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar