Jakarta (ANTARA News) - Cleveland Cavaliers berhasil menjinakkan Chicago Bulls dengan skor 119-112 dalam laga lanjutan NBA 2017-2018 di Quicken Loans Arena, Ohio, Amerika Serikat, Rabu WIB.

LeBron James dan Kevin Love membukukan double-double dalam laga tersebut, masing-masing dengan 34 poin dan 13 assist serta 20 poin dan 12 rebound.

Jeff Green turut menyumbangkan 16 poin untuk kemenangan Cavaliers, sedangkan Dwyane Wade mencatatkan 11 poin, tiga rebound dan empat assist dalam 18 menit melantai kala Cavaliers mengalahkan bekas timnya itu.

Di kubu tim tamu, Justin Holiday memimpin perolehan angka dengan 25 poin dan empat rebound, Lauri Markkanen memperoleh 19 poin dan delapan rebound serta Jerian Grant  mencatatkan double-double lewat 12 poin, enam rebound dan 10 assist.

Tim tamu sempat menutup kuarter pertama dengan keunggulan 38-28 atas Cavaliers, berkat manjurnya percobaan tembakan tiga angka yang mereka lepaskan dan lima di antaranya menemui sasaran.

Tuan rumah yang enggan dipecundangi Bulls mengejar dengan mencetak 37 poin tambahan di kuarter kedua yang disokong lima tembakan tiga angka demi memangkas jarak menjadi 65-68 kala paruh pertama pertandingan berakhir.

Jarak itu semakin terkikis dan hanya tersisa satu poin saja kala kedua tim menyelesaikan kuarter ketiga dengan kedudukan 92-91 masih untuk keunggulan Bulls.

Tembakan tiga angka Love di awal kuarter keempat sukses membawa Cavaliers berbalik unggul 94-92. Sejak itu tuan rumah terus menjaga keunggulan bahkan memperbesarnya hinga meraih kemenangan 119-112 atas Bulls.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017