Jakarta (ANTARA News) - AS Monaco terus menempel pemuncak klasemen Paris Saint Germain (PSG) seusai mengalahkan Guingamp dengan skor 6-0 pada lanjutan Liga Prancis pekan ke-12 di Stadion Louis II, Monaco, Minggu dini hari WIB.

Monaco berada di urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 28 poin, terpaut empat angka dari PSG yang mengalahkan Angers 5-0 pada pertandingan sebelumnya. Adapun Guingamp tertahan di posisi 13 dengan 14 poin.

Monaco memimpin 1-0 lewat gol Guido Carrillo berkat umpan Almamy Toure pada menit 10, sebelum Adama Traore menggandakan kedudukan 2-0 pada menit 27.

Skor berubah menjadi 3-0 setelah Roni Lopes mengirimkan umpan yang diselesikan menjadi gol oleh gelandang bertahan Balde Keita pada menit 36.

Eksekusi penalti Fabinho pada menit 45 menyusul pelanggaran Felix Eboa kepada Guido Carrill memastikan Monaco menutup babak pertama dengan skor 4-0.

Adama Traore mencetak gol keduanya untuk menambah skor menjadi 5-0, sebelum sundulan Guido Carrillo memastikan Monaco menang dengan skor 6-0 di hadapan pendukungnya sendiri, demikian Livescore.

Susunan pemain:

Monaco (4-2-3-1) :
Subasic, Almamy Toure, Kamil Glik, Andrea Raggi, Jorge, Youri Tielemans, Fabinho, Rony Lopes, Adama Traore, Balde Keita, Guido Carrillo

Guingamp (4-3-3): Karl-Johan Johnsson, Franck Tabanou, Felix Eboa, Kerbrat, Martins-Pereira, Ludovic Blas, Lucas Deaux, Mustapha Diallo, Regis Coco, Marcus Thuram, Camara

Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2017