Jakarta (ANTARA News) - Pada 12 Desember, atau 12.12, menjadi ajang pesta belanja di e-commerce Indonesia karena tanggal tersebut akan diselenggarakan Hari Belanja Online Nasional atau biasa disebut Harbolnas.

Tahun ini, akan ada lebih dari 250 e-commerce yang mengadakan diskon sepanjang hari. Harap diingat, pesta belanja Harbolnas akan dimulai tepat pukul 00.00 dini hari pada tanggal 12 Desember.

Anda yang berminat untuk berburu diskon sebaiknya berada di depan gawai untuk mendapatkan potongan harga menarik karena umumnya e-commerce mengadakan diskon besar pada jam tersebut.

Berikut ini adalah rangkuman beberapa e-commerce atau promosi yang berlangsung selama Harbolnas.

Zalora:

E-commerce khusus fesyen ini akan mengadakan diskon hingga 80 persen mulai 12-15 Desember, untuk merk lokal maupun internasional.

Bukalapak:

Selain potongan harga hingga 80 persen, e-commerce ini menawarkan harga yang dapat ditawar serta gratis ongkos kirim pada periode 11-15 Desember, jika berbelanja di aplikasi Bukalapak di platform Android maupun iOS.

GO-JEK:

Melalui GO-POINTS, perusahaan penyedia layanan berbasis transportasi GO-JEK menawarkan potongan harga yang dapat dipakai di e-commerce pilihan mulai dari Rp 50.000.

Shopback:

Platform penyedia uang kembalian alias cashback Shopback mengadakan promosi diskon hingga 25 persen jika berbelanja di e-commerce melalui situs mereka.

Doku:

E-wallet atau dompet digital untuk pembayaran di e-commerce menyediakan potongan harga mulai dari Rp 50.000. Mereka juga menyediakan promosi tertentu untuk konsumen e-commerce yang belum menggunakan layanan Doku.

Mandiri:

Bank Mandiri menyediakan potongan harga hingga 25 persen jika membayar dengan kartu kredit dan debit saat Harbolnas.

CIMB Niaga:

Bank CIMB Niaga memberikan tambahan diskon 15 persen.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017