Zaha katakan ingin bertahan di Palace

Zaha katakan ingin bertahan di Palace

Pemain Crystal Palace Wilfried Zaha (Reuters)

London (ANTARA News) - Penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha mengatakan ia tidak berniat meninggalkan klub London itu pada bursa transfer Januari, menghancurkan harapan para pengejarnya di Liga Inggris.

Zaha menjalani musim yang produktif bersama tim penghuni peringkat ke-17 Palace, mencetak empat gol di liga dan memberikan satu assist sambil menambahi energi dan faktor dinamis pada serangan mereka.

Menurut laporan-laporan media Inggris sebagaimana dilansir Reuters, pemain internasional Pantai Gading itu, yang gagal mengukir kesuksesan saat membela Manchester United, telah menjadi pemain incaran Manchester City, Chelsea, dan Arsenal.

Saat ditanyai apakah ia bertahan di Crystal Palace menyusul hasil imbang mereka dengan pemuncak klasemen liga City, Zaha mengatakan kepada BBC Sport, "Ya, saya akan (bertahan)."

Manajer Palace Roy Hodgson mengatakan pada pekan lalu bahwa ia tidak dapat menjamin Zaha akan bertahan setelah bursa transfer Januari, namun laporan-laporan media Inggris mengatakan sang manajer telah mendapat jaminan dari para pemilik dan ketua klub Steve Parish bahwa tidak akan ada kesepakatan penjualan terkait Zaha.

Pewarta:
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar