Mataram (ANTARA News) - DPW Hanura Nusa Tenggara Barat mendukung keputusan DPP yang mencalonkan Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto sebagai calon wakil presiden pendamping Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019.

"Kami mendukung Wiranto sebagai calon wakil presiden (cawapres) Hanura bersama Jokowi," kata Ketua DPW Partai Hanura NTB Syamsul Rizal di Mataram, Kamis.

Ia menyatakan, DPW Hanura NTB siap melaksanakan dan mengamankan apa yang telah menjadi keputusan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang.

Bahkan, kata dia, pihaknya juga siap melaksanakan apa yang telah digariskan partai untuk menyosialisasikan Wiranto sebagai cawapres ke seluruh DPD hingga PAC dan masyarakat NTB.

"Begitu ini diputuskan, kita langsung bergerak menyosialiasikan ke semua kader dan pengurus. Harapannya, nama Wiranto semakin dikenal masyarakat," ucapnya.

Partai Hanura telah mendeklarasikan dukungan terhadap Joko Widodo untuk maju pada Pemilihan Presiden 2019.

Deklarasi dukungan disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang pada pembukaan Rapat Pimpinan Nasional Partai Hanura di Kuta, Bali, 4 Agustus 2017. Acara tersebut juga dihadiri oleh Presiden Jokowi.

Baca juga: Hanura deklarasikan Wiranto sebagai cawapres

Pewarta: Nur Imansyah
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018