Haru biru Yura Yunita di Java Jazz 2018

Haru biru Yura Yunita di Java Jazz 2018

Yura Yunita (instagram/yurayunita)

Jakarta (ANTARA News) - Yura Yunita tampil bersemangat, lincah menyanyi sambil menari bersama penari latarnya dalam lagu “Harus Bahagia”. Rambutnya digerai, keriting tebal, berayun-ayun seiring gerak tari ceria. "Harus Bahagia" adalah lagu terbarunya yang dirilis secara digital, Jumat (2/3).

"Punya pacar harus lebih baik. Punya pacar harus lebih keren, Tapi keren gak cukup, yang paling penting kita harus bahagia," demikian penggalan lirik lagu terbarunya.

Penampilannya berubah drastis menjadi haru biru ketika “Intuisi” dimainkan. 

“Bagaimana kalau feeling-nya kamu, dia itu jodoh kami, intuisi kamu...” kata Yura di panggung Java Jazz 2018, Sabtu (3/3) malam.
 

Lagu sendu tentang patah hati ini ditulis sendiri oleh penyanyi asal Jawa Barat ini. “Intuisi” lahir dari pengalamannya  mendapati orang yang terkasih sudah berubah drastis. Yura tampak sangat menjiwai lagu ini, bahkan sempat tercekat di beberapa bagian. Dia membiarkan penonton mengisi bagian yang tidak dinyanyikan. 

Kolaborasi dengan Ron King Horn Section menambah kemegahan dalam lagu-lagu Yura, membuat penampilannya jadi lebih istimewa. 

Dari “Intuisi”, Yura langsung menyambung ke “Cinta dan Rahasia”. Emosi yang membuncah membuatnya nyaris tidak bisa menyanyikan lirik lagu yang melambungkan namanya. 

“Jadi mau nangis,” katanya dengan ekspresi sedih yang sontak disambut seruan penuh dukungan dari ratusan penonton yang memenuhi ruangan. Lagu tersebut disambut meriah oleh para penonton yang kompak bernyanyi, membuat ruangan tersebut jadi tempat karaoke massal.

Lagu yang biasanya dibawakan oleh Yura dan Glenn Fredly menutup penampilannya di hari kedua Java Jazz 2018.

Baca juga: Aroma lawas NonaRia di Java Jazz 2018

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar