Jakarta (ANTARA News) - Belanja kebutuhan hidup sekarang menjadi lebih mudah berkat hadirnya banyak toko online di Indonesia, bahkan untuk membeli mobil sekalipun, termasuk tukar tambah mobil bekas Anda.

Blibli.com misalnya, salah satu laman e-commerce terbesar Indonesia ini berkolaborasi dengan Mobil88, melalui laman pembelian mobil bekas Belimob.com, untuk menghadirkan Fitur Tukar Tambah (trade in) mobil yang diluncurkan di Jakarta, Rabu.

“Layanan tukar tambah (trade-in) merupakan upaya kami menghadirkan one-stop shopping experience bagi pelanggan saat membeli mobil di Blibli.com. Dan sebagai langkah awal kami berpartner dengan Mobil88 yang terpercaya sekaligus terdepan dalam bidang jual beli mobil bekas,” kata Lay Ridwan Gautama, Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com.

Lebih lanjut Lay Ridwan menjelaskan, layanan ini merupakan pengembangan dari fasilitas layanan penjualan mobil yang sudah ada di Blibli.com sejak tahun 2016 dan fitur ini memudahkan pelanggan dalam proses ‘melepas’ mobil lama ketika ingin membeli mobil baru.

“Sudah lama kami memang menyasar pasar e-commerce dan melalui kerja sama ini kami siap memberikan yang terbaik termasuk kemudahan dalam pelayanan jual beli bagi pelanggan Blibli.com,” kata Presiden Direktur Mobil88, Halomoan Fischer Lumbantoruan.

Diawal peresmian layanan Fitur Tukar Tambah mobil, Blibli.com menawarkan berbagai benefit tambahan khusus untuk beberapa tipe mobil seperti Sirion, Rush, Terios, Xpander dan Yaris.

“Blibli.com untuk penjualan produk otomotif khususnya mobil saat ini sudah bekerjasama dengan lebih dari 15 merek mobil flagship dan dalam waktu dekat secara bertahap merek-merek dan tipe mobil lain yang kami jual sudah bisa dibeli dengan cara Tukar Tambah,” terang Lay Ridwan.

Sejak 19 Maret lalu hingga 19 Mei mendatang, Blibli.com juga menggelar festival otomotif online pertama di Indonesia bertajuk BLIBLI.COM OTOFEST.

Melalui BLIBLI.COM OTOFEST 2018 ada banyak penawaran spesial untuk seluruh produk-produk otomotif di Blibli.com yang bisa didapat oleh pelanggan mulai dari aksesoris, komponen kendaraan hingga unit kendaraan.

Bagi yang ingin membeli kendaraan secara kredit, Blibli.com juga bekerjasama dengan berberapa perusahaan multifinance kepemilikan mobil, sedangkan untuk pembelian mobil secara full payment pelanggan akan mendapatkan keuntungan free 3 bulan asuransi, voucher aksesor Thule senilai Rp2 juta, dan diskon.

“Cicilan 0% dengan kartu kredit menjadi salah satu keunggulan dari metode pembayaran yang ada di Blibli.com. Dan ini tetap diadakan selama periode BLIBLI.COM OTOFEST. Ditambah dengan menghadirkan pelayanan after sales terbaik, kami siap melayani penjualan produk otomotif hingga ke seluruh Indonesia,” tutup Lay Ridwan.

Pewarta: Suryanto
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018