Playoff NBA

Pelicans di ambang masuk putaran dua playoff NBA

Pelicans di ambang masuk putaran dua playoff NBA

Anthony Davis (Reuters)

Jakarta (ANTARA News) -  Nikola Mirotic dan Anthony Davis memimpin New Orleans Pelicans tampil dominan sejak awal pertandingan untuk menutup Game 3 Wilayah Barat playoff antara Pelincans dan Portland Trail Blazers 119-102 sehingga Pelicans memimpin 3-0 atau satu langkah lagi lolos dari putaran pertama playoff.

Mirotic mencetak 30 poin dan sembilan rebound, sedangka Davis mengumpulkan 28 poin dan 11 rebound untuk New Orleans yang Minggu pagi WIB lusa bersempatan memenangkan pertandingan playoff berformat best-of-seven ini.

Rajon Rondo mengemas 16 poin dan 11 assist untuk Pelicans yang jauh meninggalkan lawannya sampai 33 poin pada tujuh menit terakhir pertandingan.

CJ McCollum mencatat 22 poin, Al-Farouq Aminu 21 poin dan Damian Lillard 20 poin untuk Trail Blazers yang melakukan 24 kali salah umpan.

New Orleans tampil menawan dengan  memiliki tingkat akurasi lemparan 52,9 persen, akurasi 40,7 persen dari lemparan tiga angka, dan 84,2 persen dari lemparan bebas.

Sebaliknya Blazers hanya 46,3 persen, 29 persen dari lemparan tiga angka dan 76 persen dari lemparan bebas, demikian Reuters.

Baca juga: Durant pimpin Warriors menangi Game 3 playoff NBA


 

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar