Washington (ANTARA News) - Point guard Boston Celtics, Terry Rozier, mencetak 20 poin, 9 assist dan 7 rebound untuk membantu timnya menebus ketertinggalan 22 poin dalam perjalanan meraih kemenangan 108-103 atas Philadelphia 76ers dalam gim kedua semifinal Wilayah Timur NBA di TD Garden, Massachusetts, Amerika Serikat, Jumat WIB.

Hasil itu sekaligus membawa Rozier dkk untuk sementara unggul 2-0 atas Sixers dan "hanya" membutuhkan dua kemenangan lagi untuk memesan satu tempat di final Timur.

Jayson Tatum turut menyumbangkan 21 poin bagi kemenangan Celtics, diikuti Marcus Smart 19 poin, Al Horford dan Jaylen Brown masing-masing mencetak 13 poin.

Sedangkan JJ Redick memimpin Sixers dengan mencetak 23 poin, membuat lima lemparan tiga angka, Robert Covington mengakhiri permainan dengan membuat 22 poin dan 9 rebound, dan Joel Embiid secara total mencetak 20 poin dan 14 rebound.

Gim ketiga dan keempat akan dilangsungkan di markas Sixers di Wells Fargo Center, Penssylvania, pada Minggu (6/5) dan Selasa (8/4) WIB.

Baca juga: Jazz samakan kedudukan 1-1

Baca juga: Billy Donovan tetap melatih Thunder

Pewarta: A. Rauf
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018