Ponorogo (ANTARA News) - Sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya menyerempet seorang pelajar SMP, Syamsul Arifin (15), di dekat Masjid Jami Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Minggu.

Syamsul Arifin yang seorang pelajar SMP 7 Muhammadiyah Mlarak itu akhirnya tewas akbiat kecelakaan yang menimpanya saat ia hendak mengikuti kegiatan itikaf di masjid itu pada Minggu dinihari sekitar pukul 02.00 WIB

"Saat itu korban akan melaksanakan itikaf di masjid Jami Mlarak bersama teman-temannya dengan berjalan beriringan," kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Minggu.

Menurut dia, Syamsul Arifin bersama teman-temannya berjalan di tepi kiri jalan untuk menuju masjid.

Baca juga: Mayat tanpa identitas ditemukan di Tol Jakarta-Cikampek KM32

"Pada saat korban bersama teman-temannya berjalan, dari arah berlawanan ada sebuah kendaraan roda empat menyerempet korban yang waktu itu di posisi paling kanan di antara teman-temannya," jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, Syamsul arifin warga Dusun Bangunsari, Desa Wagir Kidul, Kecamatan Pulung, Ponorogo mengalami luka dalam hingga mengakibatkan ia meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Saat ini, kata dia, Unit Kecelakaan Lalu lintas (Laka lantas) Polres Ponorogo masih melakukan penyelidikan untuk mencari pelakunya.

Baca juga: Beredar kabar penabrak produser RTV serahkan diri, ini konfirmasi saksi

Pewarta: Louis Rika Stevani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018