Tunangan dengan Ariana Grande, Pete Davidson: saya seperti menang kontes

Tunangan dengan Ariana Grande, Pete Davidson: saya seperti menang kontes

Pete Davidson di MTV Video Music Awards 2017 (REUTERS/Danny Moloshok)

Los Angeles (ANTARA News) - Anggota acara "Saturday Night Live" Pete Davidson mengonfirmasi kabar pertunangannya dengan penyanyi Ariana Grande setelah berkencan kurang dari dua bulan.

Davidson (24), mengatakan pada pembawa acara Jimmy Fallon saat menjadi bintang tamu di "The Tonight Show" bahwa rumor tersebut memang benar.

"Sudah," kata Davidson, ketika ditanya Fallon apakah dia sudah bertunangan. "Saya seperti menang kontes," imbuh dia, soal asmaranya dengan Grande.

Grande (24) dan Davidson terang-terangan mengenai hubungan mereka pada akhir Mei lewat akun media sosial beberapa pekan setelah putus dengan pasangan masing-masing.

Pekan lalu media-media selebritas mengabarkan bahwa keduanya sudah bertunangan.

Pelantun "Dangerous Woman" itu terlihat mengenakan cincin berlian di jari manis tangan kiri pekan ini dan dikabarkan pasangan itu sudah tinggal bersama di apartemen Manhattan.

Grande merintis karirnya lewat acara televisi Nickelodeon "Victorious" pada 2009 dan meluncurkan album perdana pada 2013. Dia kini menjadi salah satu penyanyi muda paling terkenal di AS, dan sudah memenangi tiga American Music Award.

Pada Juni 2017, dia dipuji karena kembali ke Manchester, Inggris, untuk menggelar konser amal bagi korban-korban bom bunuh diri ISIS yang membunuh 22 orang ketika konser Grande berakhir.

Davidson memulai karirnya sebagai komika dan bergabung ke acara komedi terkenal "Saturday Night Live" pada 2014, demikian Reuters.

 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar