AsiaNet 74165

TOKYO, 3 Juli 2018 (Antara/Kyodo JBN - AsiaNet) --

Pengembang permainan Jepang CYBIRD Co., Ltd., yang telah resmi diakuisisi oleh Aeria, Inc., menunjuk Shuji Utsumi, yang telah menjabat sebagai President CYBIRD sejak 2016, sebagai Chief Executive Officer, demikian diumumkan perusahaan tersebut pada 3 Juli.

CYBIRD adalah penyedia game dan hiburan mobile Jepang yang berdiri pada 1998. Produk unggulannya, yang dipimpin oleh permainan romansa Ikemen Series yang mentargetkan pemain game perempuan, termasuk di antara game online terpopuler di Jepang. CYBIRD saat ini menyediakan permainannya kepada pengguna di seluruh dunia.

Aeria adalah perusahaan Jepang yang mengkhususkan diri dalam bisnis game online. Dalam beberapa tahun terakhir, ia telah mencurahkan perhatiannya pada pasar permainan untuk perempuan serta mengakuisisi perusahaan game lain yang memiliki dan mengoperasikan judul terkemuka ke group perusahaannya.

Dengan menerima CYBIRD sebagai perusahaan anggota kali ini, Aeria Group menjadi penyedia permainan untuk perempuan nomor satu di pasar Jepang.

Representative Director/Executive Chairman Aeria Takayuki Nagashima:
"Ketika kami mencoba untuk lebih memperluas kehadiran permainan untuk wanita dari Jepang di pasar global, kami senang menyambut banyaknya pengalaman dalam industri hiburan dan bisnis CYBIRD di luar negeri, yang dipimpin oleh Shuji Utsumi, sebagai anggota Aeria Group. Dengan CYBIRD memperkuat tim kami, kami bermaksud untuk memperluas Aeria Group di seluruh dunia, dan dalam upaya ini kami menaruh harapan besar atas Bapak Utsumi, yang memiliki reputasi mengagumkan sebagai eksekutif perintis."

Representative Director/President CYBIRD Shuji Utsumi berkomentar:
"Kami sangat antusias bergabung dengan Aeria Group dan ikut mendistribusikan konten dari Jepang di luar negeri dalam peran baru kami sebagai anggota Aeria Group. Mulai sekarang kami akan berupaya mengembangkan dan memasarkan bukan hanya permainan tetapi juga konten untuk wanita dan teknologi di bidang baru."

Bapak Utsumi memulai karirnya di Sony Corporation dan menjadi anggota pendiri di Sony Computer Entertainment America dan kemudian menjadi Executive Director di Sega America. Belakangan, ia menjabat sebagai Managing Director di Disney Interactive Asia Pacific sekaligus President/Chief Operating Officer di Warner Music Japan sebelum diangkat sebagai President CYBIRD pada 2016. Ia telah aktif dalam peran eksekutif hiburan global selama lebih dari 15 tahun. Ia berlatar belakang kewirausahaan global serta amat memahami protokol perusahaan internasional besar.

Tentang CYBIRD Co., Ltd.
Kantor Pusat: Mansard Daikanyama, 10-1 Sarugakucho, Shibuya-ku, Tokyo 150-0033
Perwakilan: President Shuji Utsumi
Berdiri: 1998
Garis besar bisnis: Pengadaan layanan konten dan dukungan bisnis mobile, pengembangan dan pengadaan solusi media silang, pemasaran, periklanan dan promosi mobile, pembuatan situs web mobile, perdagangan mobile, penelitian dan pengembangan platform generasi mendatang, dll.
URL: http://www.cybird.co.jp/en/

* CYBIRD dan logo CYBIRD adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar CYBIRD Co., Ltd.
* Semua nama perusahaan, produk dan layanan yang dijelaskan adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar perusahaannya masing-masing.

SUMBER: CYBIRD Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018