Agenda hari ini, seminar untuk startup hingga pameran seni

Agenda hari ini, seminar untuk startup hingga pameran seni

Ilustrasi agenda. (Pixabay/geralt)

Jakarta (ANTARA News) - Seminar bagi para pemilik perusahaan rintisan akan digelar di Jakarta sore ini, selain beberapa agenda seni yang dapat dinikmati usai jam kerja.

1. Pemutaran film di IFI
Pusat kebudayaan Prancis Institut Francais d’Indonesie menggelar pemutaran film dalam program reguler Cine-Macet, untuk film “Geronimo” dari  sutradara TOny Gatlif. Acara ini digelar bebas biaya di IFI Thamrin mulai pukul 19.00 hingga 20.30.

2. Seminar startup
Plug & Play Indonesia menggelar seminar bagi startup untuk memilih investor yang tepat. Acara ini digelar di GoWork Coworking Space di Chubb Square mulai pukul 17.00.

3. Diskusi You(th) for Humanity
Duta SOS Children’s Villages dari Kanada, Capri Everitt akan membagikan kisahnya dalam film “Around the World 80 Anthems” dan diskusi di EV Hive D/Lab Menteng mulai pukul 14.30.

4. Festival Kopi dan Kerajinan Nusantara
Festival kopi ini diadakan di Teras Berlian, Blok M Square hingga 18 Juli, dengan kegiatan bazaar, bincang-bincang bisnis serta barista training.

5. Pameran tunggal Tisna Sanjaya
Pameran instalasi bertajuk “Potret Diri Sebagai Kaum Munafik” digelar sejak 9 Juli di Galeri Nasional. Pameran ini masih akan berlangsung hingga 20 Juli.

6. Pameran “from my eyes”
Pameran tunggal dari pelukis Azhar Horo diadakan di Gedung B Galeri Nasional hingga 22 Juli mendatang.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar