counter

Rekaman konser TWICE akan tayang dalam format ScreenX

Rekaman konser TWICE akan tayang dalam format ScreenX

TWICE (HO/ist)

Jakarta (ANTARA News) - Konser TWICE yang diadakan di berbagai negara akan direkam dalam sebuah film yang dirilis dalam format ScreenX, kata agensi manajemen JYP Entertainment.

ScreenX adalah sistem multi-proyeksi yang membuat penonton bisa menikmati pengalaman menonton 270 derajat di bioskop.

"TWICE Land" yang berisi rekaman tur dunia "TWICE Zone 2: Fantasy Park" akan segera tayang di teater ScreenX CGV, kata JYP Entertainment seperti dikutip kantor berita Yonhap. Namun belum diketahui kapan film itu akan dirilis.

Nantinya, para penggemar bisa menonton pertunjukan grup tersebut di negara-negara seperti Indonesia, Thailand dan Singapura serta momen-momen di balik layar.

"Rekaman-rekaman konser dibuat dalam format ScreenX agar penonton bisa merasa seperti  menonton konser betulan," kata agensi tersebut. "Ini akan jadi pengalaman baru di bioskop bagi penonton."

TWICE akan manggung di Indonesia Convention Exhibition BSD pada 25 Agustus mendatang pukul 19.00 WIB. Promotor Mecima Pro mengumumkan ada lima kategori tiket yang bisa dibeli oleh penggemar.

Tiket Green dijual seharga Rp1.000.000, Purple Rp1.400.000, Yellow Rp1.600.000, sementara Pink dan Blue dijual Rp2.200.000. Semua, kecuali Yellow yang terdiri dari kursi bernomor, adalah tiket festival di mana penonton harus menonton sambil berdiri.

Baca juga: TWICE akan tampil berbalut musik dansa bulan depan

Baca juga: TWICE bersiap luncurkan album di Jepang akhir tahun ini

Baca juga: Twice manggung di Indonesia pada Agustus mendatang

Penerjemah: Nanien Yuniar
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar