Manga "The Promised Neverland" clue album baru BTS

Manga "The Promised Neverland" clue album baru BTS

BTS (Yonhap)

Jakarta (ANTARA News) - Misteri seputar album baru BTS sedang menjadi perbincangan hangat saat ini. Boyband asal Korea Selatan yang berhasil menembus pasar musik Amerika ini sedang menyiapkan album barunya, “Love Yourself: Answer”, untuk dirilis 24 Agustus mendatang.

Sebagai bocoran, BTS mengeluarkan beberapa foto terbarunya awal minggu ini untuk menarik perhatian para penggemarnya. BTS pun mengatakan bahwa lagu-lagu dalam albumnya ini akan memiliki lebih banyak pesan.

Setelah beberapa foto baru “Love Yourself: Answer” dirilis, BTS ARMY—julukan penggemar boyband ini—langsung mencari arti simbol yang tersembunyi dari foto-foto tersebut.

Bang Shi Hyuk, selaku CEO dari BigHit Entertainment (agensi yang menaungi BTS), memposting tweet yang sangat menarik mengenai petunjuk besar album terbaru BTS, pada Selasa lalu (14/8).

Seperti yang dilansir dari Comicbook.com, dalam tweet tersebut terdapat serangkaian hashtag yang tampaknya merujuk pada manga populer “The Promised Neverland”. Tidak hanya melalui tweet, namun para penggemar juga memerhatikan beberapa foto terbaru BTS yang memiliki estetika manga.

Setelah foto-foto tersebut dihubungkan dengan “The Promised Neverland”, para penggemar pun mulai berspekulasi mengenai plot manga tersebut yang akan dihubungkan dengan album BTS terbaru.

Dalam manga itu diceritakan, sekelompok anak yang dibesarkan di panti asuhan, dimana mereka dilarang untuk pergi keluar – mereka lalu sadar bahwa orang-orang dewasa yang mereka percayai selama ini telah berbohong kepada mereka. Mungkinkah tema ini kemudian menjadi tema dari foto-foto BTS?

Satu set gambar yang dikeluarkan awal pekan ini menampilkan BTS di dalam kotak merah dengan tangan dan kamera yang diulurkan. Para penggemar pun langsung menghubungkannya dengan novel 1984 karya George Orwell.

Tampaknya akan semakin banyak teka-teki menjelang rilisnya album ini dan tentunya jawabannya hanya dapat ditemukan nanti, dalam “Love Yourself: Answer”. Demikian dilaporkan Teen Vogue.

Diterjemahkan oleh Rizky Aulia Ramadhian

Baca juga: BTS akan tampil di New York bulan Oktober

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar