Jakarta (ANTARA News) - Grup band Naif merilis video musik untuk lagu "Berubah" dari album ketujuh berjudul "7 Bidadari" yang disutradarai penyanyi Tompi.

Penggarapan video musik ini juga terbilang spesial karena menjadi yang pertama setelah sekian lama mereka absen merilis video musik.

"Kita rencananya semua lagu dirilis video klipnya. Interval beberapa bulan atau tahun. Maunya keluarin sesuatu," ucap David, vokalis Naif dalam jumpa pers peluncuran video musik "Berubah" di kawasan Senopati, Jakarta, Selasa.

Baca juga: Bocoran penting tutup penampilan Naif di Synchronize Fest 2017

David menambahkan, "Kenapa kita baru rilis sekarang, karena sekarang Naif jarang promo. Keluarin album enggak promo di TV, di media, atau radio. Kita rilis langsung ke audience. Kita manggung bawa album, jualan di panggung."

Lagu "Berubah" diciptakan oleh David pada tahun 2003 lalu. Lagu ini bercerita mengenai keinginan seseorang yang ingin berubah ke arah yang lebih baik lagi.

Band asal Jakarta ini pun berharap perilisan video musik "Berubah" ini bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia dan menjadi tanda bahwa Naif masih berkarya di usianya yang hampir memasuki 23 tahun.

"Kita sih harapannya simpel, kalau kita mau kasih tahu ada video baru. Naif masih bikin karya semoga kalian masih bisa terima," tutup David.

Baca juga: Celetukan Naif di Java Jazz, dari Saipul Jamil hingga CCP

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018