Jakarta (ANTARA News) - Kedatangan model sekaligus aktris asal Korea Selatan Lee Sung-kyung menemui penggemarnya di Indonesia dan spesifikasi iPhone XS adalah dua di antara beberapa berita kemarin yang masih layak dibaca, berikut ini rinciannya:

1. Lee Sung-kyung sudah lama ingin temui penggemar Indonesia
Model sekaligus aktris asal Korea Selatan Lee Sung-kyung mengaku sudah sejak dulu ingin mengunjungi Indonesia dan akhirnya keinginan itu terwujud. Dia mengatakan seringkali mendapat pesan dari penggemar di Indonesia melalui akun media sosialnya. 

Baca selengkapnya di sini

2. Segera meluncur, ini spesifikasi iPhone XS
Sejak akhir Agustus lalu, sudah ada bocoran spesifikasi dan gambar iPhone terbaru yang akan diberi nama XS. Dikabarkan akan ada dua varian berukuran 5,8 dan 6,5 inci yang akan diberi nama iPhone XS.

Baca selengkapnya di sini

3. Yang ditanya pemula saat ikut kapal pesiar
Mereka yang baru kali pertama berwisata menggunakan kapal pesiar umumnya akan bertanya sejumlah hal pada pihak penyelenggara perjalanan. Apa saja?

Baca selengkapnya di sini

4. Sentuh payudara Ariana Grande, uskup pemakaman Aretha Franklin minta maaf
Charles H. Ellis III uskup yang memimpin upacara pemakaman Aretha Franklin meminta maaf kepada Ariana Grande. Ellis kedapatan terlihat menyentuh bagian payudara Ariana Grande ketika menyapa sang penyanyi usai tampil di panggung.

Baca selengkapnya di sini

5. Enam kebiasaan kecil yang bisa merusak mata
Tanpa disadari, kebiasan sehari-hari ternyata bisa merusak kesehatan mata. Berikut ini adalah beberapa kebiasaan kecil yang dapat mempengaruhi kesehatan mata.

Baca selengkapnya di sini
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018